Berwisata ke Pulau Bali pastinya akan ada beragam tempat wisata terbaik dan paling populer bisa Anda kunjungi. Tentu bagi sahabat TripBaliGo bisa menikmati serangkaian tempat unik dalam wujud air terjun yang indang. Dari situlah Anda bisa menjajal banyak aktivitas seperti berfoto, menikmati beragam keindahan air terjun, sampai menikmati fasilitas lainya di sekitar lokasi wisata. Mungkin Anda masih belum mengetahui bahwa ada 11 air terjun di bali yang tersembunyi dan paling indah di Bali, maka dari itu akan kita ulas bersama dalam deskripsi berikut ini.

Jalan-Jalan di 11 Air Terjun di bali yang Exostic dan Tersembunyi

 

Menceritakan pengalaman liburan di Bali memang terbilang seru dan pasti membuat orang lain merasa tertarik. Kini ada spot air terjun tersembunyi paling indah di Bali dimana pasti menghadirkan pemandangan spektakuler. Tidak hanya dari wisatawan lokal saja, namun dari wisatawan asing juga ikut menikmatinya. Jadi tak heran bila saat hari libur panjang tempat-tempat bernuansa alam pasti dikerumuni banyak pelancong.

Mungkin sampai detik ini TripBaliGo masih belum tahu air terjun Tersembunyi paling indah di Bali. Maka dari itu agar Anda bisa lebih cermat dan mengetahui semua daftarnya, akan kita ulas sama-sama.

Air Terjun Banyumala

Ketika Anda mencari tahu informasi seputar air terjun tersembunyi paling indah di Bali pastinya ada nama Banyumala. Memang dari salah satu air terjun terbaik di Bali ini memang terbilang masih tersemunyi. Pasalnya belum banyak wisatawan mengunjunginya karena lokasinya tidak terlalu populer. Namun, ketika Anda mengunjungi air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini bisa dipastikan ada banyak keindahan yang bisa terlihat. Kondisi alam yang masih alami di sekitar air terjun bisa memberi rasa decak kagum. Ditambah lagi sejuknya air terjun akan membuat pengalaman berwisata jadi lebih optimal.

Biasanya untuk menikmati keindahan air terjun membutuhkan perjuangan terutama pada akses lokasinya. Memang untuk mencapai air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini tidak mudah. Anda harus melewati jalanan curam dan tabing. Sehingga butuh kewaspadaan tinggi, namun pada akhirnya semua lelah akan terbayar dengan keindahan air terjun Banyumala.

Tidak sedikit pengunjung memberikan nama baru terhadap tempat wisata ini yakni air terjun kembar. Dimana memang terlihat posisi air terjun terlihat ada dua berdampingan. Sehingga layak dijadikan air terjun tersembunyi paling indah di Bali. Segala macam keindahan dari air terjun Banyumala ini bisa dengan mudah Anda abadikan dalam foto. Biasanya pengunjung merasa nyaman karena suasananya sangat hening jauh dari perkotaan.

Kualitas udara juga terbilang sejuk karena terdapat tumbuhan beraneka ragam di tepi-tepi tebing air terjun. Namun, disarankan bagi pelancong yang ingin melihat air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini sebaiknya menggunakan kamera anti air. Tidak hanya itu saja, setiap pelancong juga bisa menggunakan jasa pemandu. Karena lokasinya tidak mudah dijangkau, kemudian masih belum banyak fasilitas tersedia di dekat air terjun. Lokasi air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini berada di Desa Pakraman Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Sedangkan dari rute menuju ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini terbilang mudah yakni lewati jalur Singaraja-Bedugul. Kemudian ketka sampai di puncak ambil arah ke Gobleg Ikuti jalan sampai melihat plang petunjuk Air Terjun Banyumala. Untuk setiap pengunjung masih dikenakan tiket masuk sebesar 10 ribu saja. Nikmati semua keunikan dari air terjun Banyumala, dimana menjadi salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali.

Air Terjun Tibumana

Masih ada air terjun tersembunyi paling indah di Bali dengan nama Tibumana ataupun sering disebut sebagai si kembar. Tempat alami di Bali ini dulunya menjadi salah satu lokasi yang belum terjamah bahkan masih diisolasi. Sehingga akses lokasinya terbilang cukup ekstrim. Maka dari itu potensi wisata di air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini akan semakin terkenal bila banyak pengunjungnya. Fokus utama di air terjun Tibumana ini adalah mencermati keindahan alam hingga kesejukannya.

Tidak jarang pecinta alam masih menginginkan spot wisata seperti air terjun Tibumana ini. Karena memang dianggap sebagai air terjun tersembunyi paling indah di Bali. Tidak cukup dengan mengabadikan foto pemandangan utama di air terjun ini. Akan tetapi setiap pengunjung masih bisa menikmati serangkaian aktivitas seperti berenang. Ataupun bersantai di sekitar air terjun.

Lokasi air terjun Tibumana ini berada di daerah Bangli. Tidak cukup menarik bila TripBaliGo kurang mencermati setiap keunikannya. Dimana proses menuju ke salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini juga menghadirkan banyak gua. Jadi pelancong yang belum berpengalaman sebaiknya menggunakan jasa pemandu. Kemudian dari bentuknya memang dikatakan simetris karena terdapat dua air terjun yang sangat mirip.

Dari masing-masing air terjun memiliki ketinggian mencapai 20 meter. Sehingga layak dijadikan air terjun tersembunyi paling indah di Bali. Tidak hanya itu saja, dari pemandangan sekitarnya juga terdiri dari dinding bebatuan besar. Setiap dinding besar tersebut diselimuti dengan lumut, pepohonan hingga kolam air. Suasana kolam airnya terlihat bening, sehingga cocok untuk aktivitas berenang ketika Anda mengunjunginya.

Tips bagi wisatawan yang ingin menikmati indahnya air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini adalah menggunakan baju rangkap. Kemudian bawalah kamera waterproof agar lebih aman. Setidaknya pengunjung bisa membawa bekal makanan dan minuman. Karena memang lokasi warung makan terbilang cukup jauh. Jadi ada banyak aktivitas bisa Anda lakukan selama menikmati indahnya air terjun tersembunyi paling indah di Bali tersebut.

Lokasi tepatnya dari air terjun Tibumana ini berada di Banjar Bangun Lemah Kawan, Desa Apuan, Susut, Kabupaten Bangli. Setiap pengunjung masih dikenakan harga tiket sebesar 5 ribu saja. Tips wisata di salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini harus menghindari musim hujan. Bisa dibayangkan ketika melewati jalanan yang ekstrim dalam keadaan hujan pasti akan beresiko.

Air Terjun Peguyangan

Jika Anda menginginkan sebuah sensasi air terjun dengan ketinggian lebih ekstrim cobalah datang ke air terjun Peguyungan. Jika kita lihat dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini selalu menghadirkan banyak keunikan. Bahkan air terjun Peguyangan ini dikatakan sebagai satu air terjun paling unik. Disamping Anda bisa menikmati keindahan air terjun, ternyata setiap wisatawan bisa juga menikmati pemandangan laut yang tidak jauh.

Air terjun tersembunyi paling indah di Bali Peguyangan memang dikatakan sebagai salah satu air terjun tersembunyi. Karena memang belum banyak yang mengunjunginya. Terdapat lereng bertingkat ketika Anda melewati rute menuju ke air terjun tersebut. Kemudian nikmati semua keunikannya salah satunya derasnya air mengalir dari celah-celah bebatuan. Tidak sedikit pelancong menikmati pemandangan air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini. Sehingga pada saat musim liburan diprediksi akan semakin ramai pengunjung.

Namun untuk mencapai lokasi air terjun Peguyangan ini setiap traveller harus melewati 450 anak tangga diserta dinding tebing cukup curam. Jadi bisa dikatakan jalur menuju ke air terjun Peguyangan ini terbilang ekstrim. Tetapi jangan khawatir karena air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini akan menyuguhkan pemandangan eksotis. Sehingga rasa lelah dan takut Anda akan lenyap seketika.

Meskipun lokasi dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali terbilang cukup ekstrim ternyata tingkat antusias dari traveller terbilang tinggi. Lokasi tepatnya berada di Desa Batu Kandik, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Jadi siapapun yang memiliki rencana liburan ke Bali bisa langsung mengunjungi air terjun tersembunyi paling indah di Bali tersebut. Tips utama ketika TripBaliGo ingin menikmati keindahan air terjun Peguyangan sebaiknya hindari musim hujan. Kemudian cek kembali mengenai perlengkapan yang harus dibawa.

Sebisa mungkin gunakan pemandu yang sudah berpengalaman agar rute perjalanan bisa dilalui lebih cepat dan mudah. Biasanya traveller memilih waktu selain hari libur karena bisa jadi banyak wisatawan yang juga mendatangi spot wisata tersebut. Meskipun masih cukup sulit ditemukan, tetap saja air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini bisa mendatangkan pengalaman seru. Cobalah untuk mengabadikan momen indah ketka di air terjun tersembunyi paling indah di Bali. Karena memang sampai detik ini banyak dijadikan tempat berwisata keluarga. Jangan lupa untuk mendatangi beberapa tempat wisata lainnya yang ada di Bali. Dimana setiap destinasi pastinya memiliki banyak keistimewaan.

Air Terjun Pantai Melasti

Karakteristik dari sebuah air terjun biasanya berada di tempat ketinggian kemudian dikeliling bukit. Namun ada yang berbeda pada salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali satu ini dimana lokasinya berada di tepi pantai. Air terjun Pantai Melasti ternyata memiliki ciri khas unik dan berbeda dari tempat lainnya. Dimana panoramanya masih didominasi pasir putih lembut hingga bebatuan karang di laut. Jadi siapapun yang mendatangi air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini akan merasa lebih puas karena pemandangannya tidak ada duanya.

Air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memang berada di Tanah Lot sehingga dari sisi lokasinya terbilang strategis. Ada banyak aktivitas bisa Anda lakukan mulai dari mengabadikan matahari tenggelam ditambah menikmati keindahan air terjun mengalir. Bila kita lihat secara seksama dimana air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memperlihatkan aliran air dari sebuah tebing. Meskipun ada sederetan tebing, namun hanya ada satu yang menghadirkan air terjun.

Biasanya air terjun tersembunyi paling indah di Bali, Pantai Melasti ini banyak dikunjungi oleh pecinta fotografi. Karena memang lokasinya terbilang keren hingga layak untuk menghadirkan foto berkualitas terbaik. Tidak jarang para pecinta foto dari luar negeri maupun lokal selalu berburu gambar di air terjun Pantai Melasti. Bila kita tarik lokasinya ternyata air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini tidak jauh dari Tanah Lot. Durasi perjalanan dari Tanah Lot dengan berjalan kaki hanya mencapai 15 menit saja.

Banyak traveller ingin menuju ke air terjun Pantai Melasti ini. Akan tetapi lokasi tersebut masih belum popular di kalangan wisatawan. Sehingga dari sisi akses lokasi memang harus dillaui dengan berjalan kaki. Keuntungan berwisata ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali adalah jauh dari keramaian kota. Bahkan jumlah pengunjungnya masih terbilang sedikit. Jadi sangat cocok untuk TripBaligo yang menginginkan konsep wisata lebih tenang.

Akan tetapi bagi traveller perhatikan dari sisi waktu berwisata. Karena air terjun tersembunyi paling indah di Bali, Pantai Melasti ini bersifat musiman. Sehingga pada memasuki musim kemarau tidak ada air terjun. Jadi waktu terbaik adalah pada awal tahun dan akhir tahun. Buatlah rencana liburan ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali, Pantai Melasti Tanah Lot secara matang. Kemudian jangan lupa bawalah bekal secukupnya karena lokasinya memang cukup terpencil. Letak dari pantai Melasti ini berada di sepanjang jalan Padma, kurang lebih 15 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Air Terjun Nungnung

Pulau Bali memang memiliki banyak tempat wisata bertema air terjun. Bahkan dari salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memberikan rahasia menarik bagi traveller. Air terjun Nungnung menjadi salah satu rahasia terpendam di Pulau Bali. Untuk sisi ketinggiannya sendiri bisa mencapai 900 meter di atas permukaan laut. Sehingga untuk mengaksesnya TripBaliGo harus mengunjungi sebuah desa kecil dan terpencil. Air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memang dikenal dengan ketinggiannya mencapai 50 meter. Ditambah lagi debit airnya terbilang besar, sehingga arusnya cukup kencang.

Ketika di dasar air terjun Anda akan melihat sebuah kolam yang terlihat menyejukkan. Sehingga air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini sanggup menjadi satu spot wisata alam terbaik wajib dikunjungi. Bila kita simak dari gambaran pemandangan di air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini terbilang unik dan istimewa. Akan tetapi dibalik keistimewaan tersebut ada sisi ekstrim yang harus Anda lewati. Nantinya setiap pengunjung diwajibkan menuruni anak tangga sebanyak 509 buah. Jadi cukup dibilang ekstrim karena memang terlihat menantang dibandingkan air terjun lainnya.

Meski terbilang cukup melelahkan untuk mencapai ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini. Ternyata pemandangan alam air terjun ditambah lagi pepohonan hijau bisa menghilangkan rasa lelah Anda. TripBaliGo juga bisa mengabadikan momen berlibur ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini karena memang terbilang eksotis pemandangannya.

Rute tempuh dari lokasi wisata air terjun satu ini terbilang cukup jauh dari pusat kota Denpasar. Tepatnya berjarak kurang lebih 45km. Sedangkan untuk akses transportasinya masih bisa menggunakan roda dua. Namun ketika sampai ke lokasi air terjun tersembunyi paling indah di Bali Anda harus berjalan kaki menyusuri anak tangga.

Setiap pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar 3 ribu Rupiah saja. Sedangkan dari fasilitas di sekitar tempat wisata memang masih minim, sehingga Anda harus membawa bekal sendiri. Waktu terbaik mengunjungi air terjun tersembunyi paling indah di Bali, Nungnung ini sebaiknya pada akhir tahun ataupun awal tahun. Karena disarankan untuk tidak berkunjung pada saat musim kemarau karena debit air akan berkurang. Nikmati keindahan menarik dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini sebagai satu spot wisata keren. Karena memang belum banyak wisatawan yang mengunjunginya sebagai spot wisata utama saat liburan. Jangan lupa juga untuk mengajak teman ataupun saudara dalam menikmati keindahan air terjun Nungnung tersebut.

 

Air Terjun Aling-Aling

Mengunjungi lokasi wisata dengan tema air terjun pastinya menarik perhatian banyak pelancong. Pulau Dewata Bali masih memiliki air terjun tersembunyi paling indah di Bali yang mempesona. Salah satunya adalah air terjun Aling-Aling. Tidak menutup kemungkinan dari air terjun satu ini menjadi pilihan tepat. Karena memang menghadirkan keunikan sampai keindahan pemandangan alamnya.

Bila kita membandingkan tempat wisata air terjun tersembunyi paling indah di Bali memang hampir sama, namun air terjun Aling-Aling menghadirkan pemandangan berbeda. Setiap traveller harus melewati rute cukup esktrim dengan kombinasi ratusan anak tangga. Hingga akhirnya bisa menikmati keindahan alam di sekitar air terjun Aling-Aling. Salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini mempunyai ketinggian mencapai 35 meter. Sehingga dapat dikategorikan sebagai air terjun yang cukup tinggi.

Untuk aliran airnya atau arusnya masih terpecah menjadi dua bagian sehingga memperlihatkan debit air tidak sama. Di dasar air terjun tersembunyi paling indah di Bali terdapat kolam cukup luas, yang mana bisa dimanfaatkan sebagai lokasi berenang bagi wisatawan. TripBaliGo juga dapat menikmati kesegaran air terjun dengan bersantai di sekitar spot lokasi wisata.

Kebanyakan traveller lebih menikmati kesejukan udara di sekitar air terjun, ataupun berfoto bersama dengan background air terjun. Salah satu keunikan dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini adalah terdapat perosotan alami yang bisa memberi adrenalin tinggi. jadi perosotan alami ini memang terjadi dan traveller bisa langsung mencobanya. Namun disarankan untuk memakai perangkat keamanan untuk mengurangi efek cidera.

Akses lokasi ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini terbilang lebih gampang. Bahkan tepatnya berada di Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng. Rutenya terbikang cukup mudah karena bisa dimulai dari Kota Denpasar. Anda bisa mengambil arah ke Singaraja, kemudian ambil arah ke terminal Sukasada. Ikuti jalannya hingga sampai ke Balai Desa Sambangan. Kemudian ambil jalan yang terdapat plang Aling-Aling Waterfall. Lalu ambil arah ke kiri dan ikuti saja jalannya sekitar 2km.

Setiap pelancong akan mendapatkan pengalaman seru ketika berkunjung ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini. Tidak lupa nikmati semua pemandangan hingga abadikan pengalaman di air terjun Aling-Aling ini. Untuk menambah keseruan cobalah lihat dari sisi keunikan lainnya seperti tempat-tempat tersembunyi lainnya. Ingatlah bahwa setiap pengunjung wajib menjaga kebersihan lokasi wisata agar tidak memberi dampak buruk kepada citra spot wisata air terjun tersembunyi paling indah di Bali.

Air Terjun Sekumpul

Salah satu momen paling menarik dan menguntungkan ketika berkunjung ke Bali adalah menikmati semua tempat wisata alamnya. Kini TripBaliGo bisa dengan mudah menemukan spot air terjun yang terkenal di Bali. Akan tetapi apakah Anda mengetahui seputar air terjun tersembunyi paling indah di Bali? Pastinya mendengar informasi tersebut akan mengundang rasa penasaran pecinta alam di mana saja. Sehingga Bali lagi-lagi menjadi spot wisata utama bagi traveller.

Pecinta alam memang bisa mendapatkan sensasi menyenangkan jika berlibur ke Bali. Padahal ada serangkaian adat istiadat, hingga kuliner, dan tempat wisata lainnya bisa dinikmati. Namun tetap saja dari sisi keunikan air terjun di Bali tidak ada duanya. Sehingga tak jarang spot air terjun tersembunyi paling indah di Bali bisa memberikan kepuasan maksimal.

Spot wisata keren berupa air terjun di Bali pastinya mendatangkan banyak keuntungan besar bagi para pelancong. Jadi tak heran bila pecinta alam menginginkan air terjun tersembunyi paling indah di Bali, Sekumpul sebagai spot wisata utama mereka. Air terjun Sekumpul ini sudah menjadi rahasia umum sehingga belum banyak disambangi oleh wisatawan. Beberapa spot air terjun tersembunyi paling indah di Bali lain mungkin sudah banyak diakses. Akan tetapi air terjun Sekumpul ini masih dikatakan belum banyak diakses karena rutenya tidak mudah.

Memang dari sisi perjalanan menuju lokasi air terjun tidaklah mudah. Bahkan banyak traveller merasakan medan cukup berat. Karena memang setiap traveller akan menuruni banyak pijakan tangga yang licin ditambah lagi menyeberangi sungai. Tetapi meskipun dari sisi rute ke air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini terbilang ekstrim. Namun dari segi pemandangannya sangat eksotis, sehingga bisa menghilangkan rasa penat Anda.

Biasanya traveller akan menggunakan jasa pemandu dari pendodok sekitar lokasi. Karena memang lokasinya cukup ekstrim kemudian harus melewati jarak sekitar 50 meter. Sesampainya ke lokasi air terjun tersembunyi paling indah di Bali, Sekumpul ini semua rasa penasaran akan terbayarkan. Nama air terjun Sekumpul diambil karena jumlahnya memang tidak hanya ada satu saja. Terdapat tujuh buah air terjun yang lokasinya berdekatan. Sedangkan dari tingginya air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini cukup tinggi yakni 50 meter. Jadi kebayangkan seperti apa keindahan air terjun Sekumpul ini.

Sebagai catatan bagi traveller hendaknya menggunakan jasa pemandu wisata. Agar nantinya tidak ada kesulitan bahkan bisa menyelesaikan semua rintangan lokasi yang bisa memperlambat perjalanan.

 

Air Terjun Tegenungan

Pulau Bali memiliki beragam destinasi wisata alam dalam bentuk air terjun ataupun pegunungan. Tidak jarang pelancong mancanegara mencari informasi seputar air terjun tersembunyi paling indah di Bali. Dari sekian banyak daftar air terjun terindah di Bali, ada satu wajib Anda datangi yakni air terjun Tegenungan. Kenapa bisa dikatakan istimewa karena dari sisi lokasi memang belum banyak diakses, kemudian keindahan alamnya juga sangat memukau.

Oleh sebab itu kenapa banyak kalangan wisatawan mencari tahu seputar air terjun Tegenungan ini. Agar nantinya mereka bisa membuat rencana dalam proses liburan. Air terjun Tegenungan ini memang memberikan keunikan karena lokasinya berada di dataran rendah. Terdapat ciri khas dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini yakni debit airnya terbilang lebih besar.

Memang untuk air terjun Tegenungan ini memiliki debit air cukup besar sehingga cocok untuk aktivitas berenang di dasarnya. Namun, Anda juga bisa menikmati keindahan alam di sekitar air terjun Tegenungan ini, karena memang terbilang mempesona.

Tidka hanya menikmati keindahan alam di air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini saja. Akan tetapi setiap pengunjung juga masih bisa menikmati pemandian air panas yang ada di sekitar air terjun. Bahkan setiap pengunjung bisa merasakan sensasi liburan paling sempurna dipadukan bersama dengan fasilitas pemandian air panas alami.

Penduduk sekitar juga memiliki Pura khusus untuk beribadah di sekitar air terjun. Sehingga bisa dikatakan menjadi satu lokasi wisata yang sempurna untuk menghindari keramaian kota. Meskipun dikatakan sebagai air terjun rahasia, ternyata lokasinya masih cukup mudah diakses. Air terjun Tegenungan ini berada di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini juga memiliki karakter lebih sempurna. Namun tetap saja setiap pengunjung dikenakan tarif tiket masuk sebesar 10 ribu saja.

Fasilitas terbaik di sekitar air terjun Tegenungan bisa dikatakan masih belum sempurna. Namun dalam beberapa dekade ke depan pastinya akan memberikan kesempurnaan lebih baik. Dengan menikmati keindahan alam ditambah kesejukan tempat wisata alam danau Tegenungan ini membuat Anda semakin ingin liburan ke Bali. Jangan lupa bahwa setiap wisatawan harus menjaga kebersihan sekitar tempat wisata. Agar nanti pengunjung merasakan kenyamanan ketika bersantai di sekitar tempat wisata air terjun tersembunyi paling indah di Bali.

Air Terjun Blemantung

Sebagai salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali pastinya mempunyai beragam keunikan yang tidak ada di tempat lain. Berlibur dengan melihat spot wisata air terjun di Bali ternyata sangat menyenangkan. Bahkan bagi Anda yang menginginkan lokasi jauh dai keramaian kota bisa langsung mendatangi air terjun Blemantung. Dari tempat wisata satu ini TripBaliGo bisa melihat pemandangan alami yang belum banyak disaksikan para wisatawan.

Setiap tempat wisata pastinya memiliki ciri khas unik, dan tak berbeda dari air terjun Blemantung ini. Kini salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini sudah menjadi pilihan tepat selama liburan ke Bali. Karena memang alamnya masih alami ditambah lagi suasananya sangat sejuk. Bagi Anda yang menginginkan lokasi wisata dengan lokasi jauh dari perkotaan bisa langsung mengunjungi air terjun Blemantung ini.

Mempunyai ketinggian sekitar 50 meter ditambah lagi lokasinya berada di antara perkebunan kopi akan membuat suasana sekitar air terjun makin sempurna. Minat pelancong untuk mengunjungi air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini terbilang tinggi. Namun sayang karena lokasinya sedikit ekstrim tidak banyak yang berani mendatanginya.

Jika diperhatikan kembali secara seksama akan tercium aroma kopi secara sekilas, karena memang lokasi air terjun Blemantung ini berada di sekitar kebun kopi. Memang banyak kalangan terutama pecinta alam masih terus mengeksplorasi sisi keindahan air terjun Blemantung ini. Sehingga dalam beberapa waktu ke depan spot wisata alam satu ini akan cepat terkenal.

Menikmati keindahan air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini tidaklah sulit. Karena TripBaliGo sendiri bisa melakukan aktivitas sederhana seperti bersantai di tepi kolam air terjun. Ataupun bisa berfoto bersama teman dengan background air terjun. Tidak sedikit pelancong yang mengabadikan pengalaman di air terjun Blemantung ini. Kemudian nantinya setiap foto bisa diposting di akun media sosial masing-masing.

Lokasi utama dari air terjun Tegenungan ini berada di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Setiap wisatawan yang datang akan dikenakan tariff tiket masuk sebesar 10 ribu saja. Salah satu keunggulan dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memang terlihat pada sisi keindahan alamnya. Ditambah lagi masih ada keunikan dari segi fasilitas yang ada di sekitar air terjun. Cobalah ajak teman ataupun keluarga untuk menikmati keindahan air terjun Blemantung selama musim liburan.

Air Terjun Jembong

Keindahan Pulau Bali bisa terlihat dari beberapa spot wisata alam bertema air terjun. Bagi Anda yang sudah membuat rencana liburan ke Bali bisa langsung mengunjungi air terjun Jembong. Tidak hanya bisa memberikan pengalaman menarik. Ternyata salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini masih menyimpan rahasia di dalamnya. Bisa dikatakan bahwa air terjun Jembong ini mampu menghadirkan keindahan berbeda dari tempat lainnya. Sehingga tak jarang bila traveller masih menginginkan untuk datang ke air terjun satu ini.

Keistimewaan dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memang bisa terlihat dari keindahan alamnya. Bukan jadi hal asing lagi, bila Bali masih mempunyai tempat istimewa seperti air terjun Jembong. Terlihat ada beberapa kolam ikan dengan penataan sempurna seperti adanya tanaman terlihat rapi. Dari situlah Anda dapat menikmati keindahan serta sisi alami dari air terjun Jembong.

Namun untuk melihat keindahan air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini setiap wisatawan harus menyusuri jalan yang ekstrim. Meskipun terbilang ekstrik dimana setiap traveller harus naik ke atas tetapi keindahan alamnya seakan memberi pengaruh besar. Segala bentuk keindahan dari air terjun Jembong ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya memperlihatkan keindahan air terjun serta kolam saja. Namun masih ada beberapa kolam ikan yang bisa Anda saksikan.

Banyak pelancong di salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini memberi nama air kolam selfie. Kondisi geografis dari air terjun satu ini memang menarik. Karena terdapat dua tingkat dengan kontur air terjun yang terlihat jernih. Tidak hanya itu saja karena terdapat arus deras dengan beberapa bebatuannya. Tepat di bawah air terjun, Anda masih bisa berenang di dalamnya. Sehingga bisa dibayangkan kesempurnaan dari tempat wisata satu ini pasti memberi pengalaman terbaik bagi siapa saja.

Menariknya, wisata air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini masih memberikan fasilitas tempat ganti pakaian tanpa ada biaya tiket masuk. Jadi bisa dikatakan air terjun Jembong sangat rekomended banget bagi traveller. Disamping gratis dan indah, ternyata dari sisi lokasinya cukup mudah ditempuh dari kota Denpasar. Lokasi tepat dari air terjun Jembong ini berada di Dusun Jembong, Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng Bali. Datang dan nikmati semua fasilitas sederhana serta pemandangan indah dari air terjun Jembong yang dikenal memiliki pemandangan indah.

Air Terjun Yeh Mempeh

Sebuah destinasi wisata berkonsep air terjun pastinya memiliki akses lokasi cukup sulit atau bahkan sebaliknya. Pulau Dewata Bali masih mempunyai beragam tempat wisata bernuansa alam dalam bentuk air terjun. Salah satunya adalah air terjun Yeh Mempeh, dimana menjadi salah satu air terjun tersembunyi paling indah di Bali. Tidak jarang pecinta alam ataupun traveller menginginkan lokasi di Bali ini. Sebagai salah satu tempat mempesona untuk mendapatkan pengalaman liburan lebih keren.

Jadi dapat kita lihat bahwa setiap tempat wisata terbaik seperti Yeh Mempeh ini selalu menjadi spot wisata favorit bagi traveller. Biasanya pecinta alam akan menginginkan tempat wisata seperti air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini. Namun tetap saja lokasi dari destinasi wisata satu ini terbilang cukup ekstrim, sehingga perlu pengorbanan untuk mencapainya.

Pesona dari air terjun Yeh Mempeh ini bisa dikatakan lebih menarik karena memang jauh dari perkotaan kemudian lokasinya juga terpencil. Yeh Mempeh berarti air terjun ataupun air terbang. Bahkan warga sekitar sampai detik ini masih melestarikan keindahan serta kealamian tempat tersebut. Dalam lingkungan air terjun tersembunyi paling indah di Bali tersebut masih terdapat suasana air terjun yang sunyi. Jadi sangat cocok bagi siapa saja yang menginginkan suasana lebih tenang dan jauh dari perkotaan.

Aktivitas pelancong ketika liburan di air terjun Yeh Mempeh ini cukup beragam mulai dari bersantai di sekitar air terjun, berfoto, hingga menikmati kolam di bawahnya. Rasa lelah setelah melewati rute jalan ekstirm akan terbayarkan dengan kesegaran air terjun. Maka dari itu keistimewaan dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini sudah bisa dirasakan berupa rasa sejuk dari air terjun tersebut.

Ternyata keindahan serta keunikan dari air terjun satu ini masih dikatakan cukup menarik berkat adanya gua-gua serta mata air di sekitarnya. Siapa saja bisa menikmati banyak fasilitas alami di sekitar danau, namun tetap saja bagi traveller harus bisa menjaga kelestarian alamnya. Jangan sampai memberikan dampak buruk terhadap kelestarian alam di sekitar air terjun.

Lokasi dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali ini berada di Desa Les, Tejakula, Kabupaten Buleleng. Jarak air terjun dari pusat kota Denpasar kurang lebih 98km, sehingga butuh waktu sekitar 2-3 jam untuk menjangkau lokasinya.

Segala macam keindahan dari air terjun tersembunyi paling indah di Bali selalu bisa menarik perhatian para pelancong. Oleh sebab itu cobalah datangi semua tempat wisata alam berupa air terjun agar pengalaman liburan Anda jadi semakin seru.

 

 

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi