Ayunan Hits Di Wisata Zen Hideaway Bali Yang Menarik

Berwisata di pulau Bali memang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya liburan yang menyajikan banyak pilihan wisata. Selain wisata pantai yang menjadi unggulan, Bali juga memiliki tempat tempat unik yang hits dan patut untuk anda kunjungi. Salah satunya adalah Zen Hideaway Bali, ini merupakan sebuah akomodasi yang ada di Ubud Bali. Yang mempunyai ayunan terikat di antara pohon kelapa.

Saat berlibur di Zen Hideaway Bali, maka anda bisa bermain ayunan dan menyaksikan pemandangan yang menakjubkan. Serta melihat keindahan Ubud dari atas ketinggian saat anda melambung tinggi. Anda dapat melihat sungai Ayung dan juga air terjun kecil, pepohonan yang menyerupai bukit dan dan persawahan. Jika anda ingin merasakan sensasi ayunan di atas ketinggian dengan suguhan panorama yang super keren, maka anda bisa mencoba datang ke tempat ini.

Lokasi Zen Hideaway Bali

Lokasi dari Zen Hideaway Swing Ubud tepatnya berada di Kedewatan, Gianyar, Ubud, Bali. Tempat wisata ini lokasi ini berada di pedesaan ubud kurang lebih sekitar 20 menit dari pusat kota ubud. Lokasinya lumayan jauh dari jalan raya, sehingga anda harus ekstra tenaga untuk menuju lokasi. Karena jalanan menuju tempat ini berupa tanah dan konturnya tidak halus. Tetapi setelah anda tiba di lokasi maka anda akan merasakan puas. Dan usaha anda pun terbayarkan dengan indahnya pemandangan yang ada di tempat ini.

Indahnya Pemandangan Zen Hideaway Ubud Bali

Berlokasi di pedesaan, menjadikan tempat wisata ini membuat para pengunjung bisa melihat sawah yang hijau dan luas membentang. Anda juga bisa melihat warga sekitar beraktivitas seperti bercocok tanam dan bertani. Ada villa yang lengkap dengan tempat tidur, ruang tamu dan juga tempat bersantai yang menghadap kearah pemandangan indah sungai Ayung dan ini benar-benar membuat anda semakin merasa santai.

Satu hal yang membuat Zen Hideaway ini populer adalah adanya ayunan Zen Hideaway Swing Ubud. Ayunan ini bukanlah ayunan biasa seperti yang sering anda temui di taman bermain. Tetapi ayunan ini dibuat menggantung antara pohon kelapa yang memiliki ketinggian lumayan tinggi. Dimana saat anda berayun, anda bisa melihat berbagai macam pemandangan pedesaan. Dengan menaiki ayunan ini, anda bisa bersantai sambil berayun dan melihat berbagai pemandangan indah yang ada di bawah anda.

Jika anda merasa tidak puas atau bosan dengan menikmati pemandangan desa melalui villa. Anda bisa berjalan-jalan dan berinteraksi dengan para warga yang ada di sekitarnya. Anda bisa berolahraga sambil ditemani pemandangan alam dan juga desa yang asri. Menghirup udara sejuk pedesaan, bahkan di tempat ini juga memungkinkan anda bila ingin ber yoga, sebab lokasinya sangat tenang.

Berfoto Selfie Sambil Naik Ayunan

Zen Hideaway cocok sekali bagi anda yang ingin mencoba hal baru yang ada di Bali. Dan ingin menguji adrenalin dengan naik ayunan dari ketinggian. Bagi anda yang ingin memperoleh momen cantik untuk ber selfie saat naik ayunan ini. Sebaiknya anda datang saat cuacanya cerah. Cahaya matahari yang menembus celah pohon dan juga perbukitan semakin menambah keindahan anda saat menaiki ayunan ini.

Foto Zen Hideaway Swing yang dihasilkan nantinya benar-benar terlihat sangat instagramable. Namun bagi anda yang phobia dengan ketinggian tidak disarankan mencoba ayunan ini. Anda yang menjajal ayunan ini harus ekstra hati-hati, sebab sepertinya belum terdapat tali pengaman. Walaupun terbilang ekstrim, namun view pemandangan alam yang didapatkan sangat bagus. Aliran sungai yang membelah pepohonan hijau yang rimbun sungguh sangat terlihat eksotis. Sehingga ini cocok sekali bagi anda yang ingin berburu foto liburan instagramable.

Harga Tiket Masuk

Bagi anda yang ingin datang dan berkunjung ke Zen Hideaway Swing Ubud ini. Maka anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp20.000 sampai Rp30.000. Bila anda ingin menginap di villa Zen Hideaway ,maka ini memang bisa dibilang sebagai sebuah tempat wisata yang cukup mahal. Untuk bisa menginap di villa ini anda harus mengeluarkan budget sekitar 1,7 sampai 2 jutaan untuk permalam. Tetapi harga itu memang sebanding dengan fasilitas yang akan didapatkan. Salah satunya adalah ayunan spektakuler Zen Hideaway Bali yang konon tidak dapat ditemui di hotel dan villa manapun.

Tinggalkan komentar