Bali Camel Safari Petualangan Seru Wisata Sambil Naik Unta

Anda pasti tahu kan unta? Unta merupakan binatang yang umumnya sering ditemui di negara yang memiliki gurun pasir. Binatang ini umumnya dapat digunakan sebagai sarana transportasi yang ada di daerah gurun. Akan tetapi, saat ini unta juga sudah dapat ditemukan di Bali. Di Bali ada salah satu aktivitas tour yang bernama Bali Camel Safari. Ini merupakan salah satu paket wisata yang menarik dengan naik unta di pantai Nusa Dua Bali.

Sesuai dengan namanya, Bali Camel Safari, maka anda bisa naik unta untuk menyusuri keindahan tepi pantai Nusa Dua. Diiringi dengan desiran angin pantai yang berhembus dan juga deburan ombak. Aktivitas wisata seperti ini akan memberikan sensasi petualangan dengan menunggangi punggung unta yang sekarang bukan hanya didapat di Arab saja. Tetapi di Bali ada juga bisa menikmati aktivitas menarik seperti ini.

Wandernesia.com

Aktivitas Bali Camel Safari

Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di dalam wisata Camel Safari ini? Aktivitas safari unta atau yang dikenal dengan camel safari sudah menjadi tren baru untuk para wisatawan. Baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang sedang berlibur ke pulau Bali. Para pengunjung akan diajak berjalan-jalan di sepanjang pantai Nusa Dua selama 1 jam. Sambil menikmati indahnya pantai dan hamparan pasir putih.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba seperti apa sensasi dan pengalaman menunggang unta. Maka anda bisa mencoba camel safari yang ada di Bali ini. Anda tak perlu pergi jauh-jauh ke Timur Tengah untuk dapat menikmati serunya menunggang unta. Jika anda sedang berlibur di pulau Bali bersama dengan keluarga atau kekasih tercinta. Anda dapat mencoba aktivitas yang jarang ditemui di negara Indonesia ini. Di samping sangat menyenangkan bisa berkeliling dengan naik unta, pantai Nusa Dua juga punya pesona tersendiri. Sebab memiliki pasir putih dengan tebing kapur serta batu karang yang ada di sekelilingnya. Sehingga tempat ini cocok bagi anda yang ingin melakukan sesi foto prewedding.

Abadikan Momen Naik Unta Dengan Berfoto

Saat anda sudah mulai naik unta dan berkeliling ke pantai Sawangan yang ada di Nusa Dua Bali. Untuk bisa naik ke punggung unta maka anda tidak perlu khawatir, sebab sudah ada pawang unta profesional. Binatang itu akan diperintahkan untuk duduk bersimpuh di atas pasir. Lantas anda bisa menungganginya, itupun badan penumpang juga harus merunduk ke depan. Sebab ketika unta bangun dan juga berdiri dengan kaki depannya yang sangat panjang maka penumpang tidak rebah ke bagian belakang.

Pasti saat naik unta anda ingin mengabadikan momen dan pengalaman wisata bersama dengan Bali Camel Safari. Terlebih lagi dengan keindahan pantai yang tenang dan indah serta cenderung sepi. Inilah saatnya anda menyiapkan kamera, para pemandu atau pawang unta akan siap mengambil gambar untuk diabadikan sebagai kenangan yang indah saat anda liburan di Bali. Sampai saat ini rekreasi dengan naik unta sangat digemari oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Terlebih lagi ketika anda berwisata bersama anak-anak tentu ini bisa menjadi salah satu pengalaman yang unik.

Prewedding Dengan Unta

Bali Camel Safari juga melayani permintaan foto prewedding bersama dengan hewan unta. Umumnya akan diminta 2 ekor unta dengan arahan dari pawang agar bisa membantu mengarahkan gayanya. Jadi hasil fotonya dapat fokus yang baik, nantinya foto prewedding dengan unta ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Anda yang ingin memesan nya harus melakukan pemesanan lebih awal.

Lokasi Bali Camel Safari

Untuk bisa menikmati Bali Camel Safari ini maka anda bisa menemukannya di di pantai Nusa Dua Bali. Atau tepatnya di Hilton Bali Resort, Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Badung, Bali. Untuk jam operasional nya wisata naik unta di Nusa Dua ini buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 09.00 hingga 16.00 WITA.

Harga Wisata Naik Unta Di Bali

Untuk bisa berwisata sambil naik unta bersama dengan Bali Camel Safari, maka harga tiket untuk dewasa sebesar Rp345.000 per orang selama 1 jam. Dan untuk durasi 30 menit anda akan dikenakan tiket sebesar Rp219.000. Sementara untuk anak-anak harganya Rp219.000 setiap 1 jam dan untuk durasi 30 menit maka harganya Rp165.000. Selain itu, untuk sesi foto prewedding selama 30 menit akan dikenakan tarif Rp1.210.000 dan untuk foto prewedding selama 1 jam dikenakan tarif Rp1.810.000.

Tinggalkan komentar