Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Salah satu aktivitas seru yang patut anda coba saat berkunjung ke pulau dewata adalah Bali Seawalker Tanjung Benoa. Aktivitas menyelam dan berjalan-jalan di dasar laut dengan menggunakan helm berkosigen, kini memang tengah jadi tren dan hits dikalangan wisatawan.

Aktivitas ini ditujukan bagi anda yang tertarik dan penasaran ingin melihat keindahan alam bawah laut Bali, namun kurang mahir berenang. Bali Seawalker Tanjung Benoa jadi solusinya. Bali Seawalker Tanjung Benoa adalah cara terbaik untuk menjelajahi dasar samudra tanpa tangki oksigen tanpa perlu berenang. Anda hanya harus menggunakan pakain renang dan helm khusus untuk membantu anda tetap bisa bernafas sama seperti halnya di darat.

Menurut feedback para wisatawan yang telah mencobanya, Bali Seawalker Tanjung Benoa adalah pengamalam singkat namun unik dan mengagumkan yang wajib anda lakukan saat liburan ke Bali. Aktivitas ini akan memberi Anda pengalaman pamungkas untuk berinteraksi langsung dengan ikan-ikan tropis cantik penghuni terumbu karang. Anda akan memiliki peluang besar untuk melihat kehidupan laut Bali dengan melakukan aktivitas Bali Seawalker Tanjung Benoa.

Serunya Bali Seawalker Tanjung Benoa
Photo via Instagram @maidais

Serunya Bali Seawalker Tanjung Benoa

Aktivas Bali Seawalker Tanjung Benoa terbukti sangat seru dan memberikan pengalaman berbeda. Meski Bali Seawalker Tanjung Benoa dilakukan di kedalaman laut yang tidak begitu dalam jika dibandingkan dengan aktivitas scuba diving dan snorkeling, tapi anda akan tetap memiliki kesempatan yang sangat baik untuk berinteraksi langsung dengan beberapa ikan tropis dan terumbu karang. Anda bahkan bisa merasakan sensasi menyentuh dan disentuh langsung oleh ikan-ikan cantik yang berkeliaran bebas di sekitar terumbu karang.

Selama melakukan aktivitas Bali Seawalker Tanjung Benoa, anda hanya perlu menggunakan helm yang telah dialiri oksigen melalui selang-selang panjang dari darat. Oksigen ini akan terus dialirkan kedalam helm untuk membantu anda tetap bernafas seperti biasa saat melakukan Seawalker di dasar laut.

Anda tidak memerlukan pelatihan atau pengalaman khusus untuk melakukan aktivitas ini. Aktivitas Bali Sea Walker Tanjung Benoa terbukti sangat aman bahkan bagi Anda yan baru memiliki pengalaman pertama di lautan. Selama beraktivitas di dasar laut, anda akan ditemani oleh instruktur Bali Seawalker Tanjung Benoa yang terlatih dan siap membantu anda setiap saat di bawah air.

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Photo dok.pribadi

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa

Setelah berganti pakaian renang, anda akan diajak ke Ocean Walker station yang berjarak sekitar 3 menit perjalanan di tepi pantai. Tetap tenang karena Anda akan dilayani dengan baik oleh semua staf dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun! Udara segar akan selalu disuplai dari selang ke helm.

Anda kemudian akan diajak menuruni tangga ke dasar laut sambil melihat ikan liar di sekitar Anda. Masuk saja! Instruktur akan selalu menemani Anda selama kegiatan berlangsung.

Santai saja dan rasakan kedekatan Anda dengan alam. Dengan desain helm yang unik, Anda bisa bertatap muka secara langsung dengan kehidupan laut dan dapat bernafas sama seperti yang Anda lakukan di darat. Aktivitas ini bahkan tidak akan membuat rambut Anda basah dan Anda masih bisa memakai kacamata atau lensa kontak.

Anda akan diajak berjalan-jalan di dasar laut sekitar 25 – 30 menit untuk bermain dengan beberapa ikan di habitat mereka, bermain dengan terumbu karang dan beberapa aktivitas menarik lainnya. Setelah puas bermain, anda akan diajak kembali ke darat untuk melepas helm dan berganti pakaian.

Lokasi Bali Seawalker Tanjung Benoa
Photo via Instagram @guccitravels

Lokasi Bali Seawalker Tanjung Benoa

Aktivitas Bali Seawalker Tanjung Benoa berlokasi di pantai Tanjung Benoa yang secara geografis berada di desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan , Kabupaten Badung, Bali. Jika anda datang dari Bandara Ngurah Rai, dibutuhkan waktu sekitar 33 menit untuk sampai di lokasi.

Namun selain kawasan Tanjung Benoa, ada beberapa tempat lainnya yang juga menyediakan aktivitas watersport ini, diantaranya kawasan Nusa Dua, Sanur, Lembongan, Amuk Bay Karangasem, Pulau Ceningan.

Aktivas Bali Seawalker Tanjung Benoa, menjadi tempat paling dipilih karena selain aktivitas Seawalker anda dapat menikmati aktivitas watersport lainnya. Ada Parasailing, banana boat, donut boat, jetski, flying fish, snorkeling, pulau penyu, dan diving. Semuanya bisa anda lakukan di Tanjung Benoa, baik dalam pilihan paket liburan maupun umum.

Harga Tiket Bali Seawalker Tanjung Benoa

Tertarik mencoba aktivitas Bali Seawalker Tanjung Benoa? Anda cukup menyediakan uang kurang dari Rp.400 ribu saja. Harga yang lebih murah bisa anda dapatkan dengan cara membeli tiketnya secara online. Kami menyediakan tiket Bali Seawalker Tanjung Benoa secara online dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pada umumnya.

Harga UmumHarga Kami
Rp.800,000/orangRp.350,000/orang

Bagi anda yang baru pertama kali melakukan aktivitas ini, anda tidak perlu khawatir karena tidak diperlukan keterampilan menyelam untuk bisa melakukannya. Bali Seawalker Tanjung Benoa adalah olahraga air bersertifikasi internasional. Peralatannya secara khusus dipelihara di Jepang.

Aktivas ini berlangsung berlangsung sekitar 30 menit hingga 1,5 jam. Anda akan diajak turun ke kedalaman sekitar 3 hingga 5 meter di bawah permukaan laut, menuju dasar laut yang berpasir. Aktivitas ini diperbolehkan untuk anak-anak mulai usia 10 tahun hingga 55 tahun. Anak dengan usia dibawah 10 tahun tidak diperbolehkan mengikuti aktivitas ini.

Harga tiket Bali Seawalker Tanjung Benoayang ditawarkan, sudah termasuk peralatan Seawalker, asuransi, antar jemput, dan sepatu air untuk  digunakan berjalan-jalan di dasar laut. Anda dapat melakukan sesi foto/video bawah air dan memberi makanan ikan selama aktivitas Bali Seawalker Tanjung Benoa berlangsung.

Tinggalkan komentar