Cobain Tempat Camping di Gianyar Berikut Ini!

Cobain Tempat Camping di Gianyar Berikut Ini! – Bagi Anda yang ingin menikmati suasana yang berbeda saat berlibur ke Bali, tidak ada salahnya untuk mengikuti program tempat camping. Wisata jenis ini mulai digemari oleh pengunjung pulau Bali baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin bebaur dengan alam terbuka.

Gianyar adalah salah satu destinasi wisata terkenal di Bali yang memiliki banyak spot menarik. Sebut saja Ubud, sebuah desa wisata yang merupakan pusat seni dan budaya Bali. Ada juga Bali Zoo, hingga pasar Sukawati. Selain tempat wisata tersebut, Gianyar terkenal dengan wisata camping yang tak kalah menarik, di antaranya Rangkung Hill Camping Ground. Ingin tahu keistimewaannya? Silahkan simak ulasan berikut ini!

Fasilitas Tempat Camping di Gianyar, Rangkung Hill Camping Ground

Rangkung Hill Camping Ground adalah tempat camping di gianyar yang memiliki cukup banyak peminat. Tempat camping ini terletak di Jalan Carik Sekalangan, Lebih Beten Kelod, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Lokasinya sangat mudah dijangkau dari tempat-tempat wisata di Bali, maupun dari kota Denpasar.

Tempat camping di gianyar
Tempat camping di gianyar

Bagi pengunjung yang hendak berkemah, Rangkung Hill Camping Ground telah menyiapkan berbagai fasilitas menarik yang pasti akan membuat liburan menjadi lebih berkesan. Anda tidak perlu repot membawa tenda sendiri, karena pihak pengelola telah menyediakan tenda yang berukuran hingga 4 orang dewasa. Biaya sewa tenda berkisar Rp. 200.000 untuk kapasitas 2 orang, dan Rp. 300.000 untuk kapasitas 4 orang.

Tenda didirikan di lapangan rumput yang luas dan bersih dan telah dilengkapi kasur angin dan bantal duduk. Tempat camping di gianyar ini menyediakan fasilitas toilet dan kamar mandi bersama yang sangat terjamin kebersihannya. Bila tidak ingin bingung perkara makan malam, Anda dapat memesan paket kemah sekaligus dengan makan malam.

Rangkung Hill Camping Ground berada di lokasi yang berdekatan dengan tempat wisata Taman Bali Safari and Marine. Lokasinya juga dekat dengan pantai dan tempat hidangan khas makanan laut. Saat memilih berkemah di tempat ini, Anda juga bisa berwisata ke daerah lain seperti Kertha Gosa, Goa Lawah, bukit Belong Gunaksa, dan Odyssey Submarine.

mau tau lokasi camping yg bagus?: ini daftar tempat camping terbaik di bali

Petualangan Camping di Gianyar, Rangkung Hill Camping Ground

Tempat camping di gianyar, Rangkung Hill Camping Ground menawarkan kegiatan rekreasi berupa petualangan di alam bebas yang sangat menarik. Anda tidak perlu merasa kuatir saat melakukan aktivitas karena telah terjamin keamanannya. Beberapa aktivitas yang ditawarkan antara lain outbound dan rekreasi treetop.

Kegiatan treetop adalah yang paling disukai oleh pengunjung. Treetop adalah kegiatan melintas dari satu pohon ke pohon lain dan untuk mencapai setiap pohon pengunjung harus melewati 8 rintangan. Wahana ini memiliki jalur pendek dan jalur esktrim. Bagi Anda yang ingin menjajal jalur ekstrim, maka ada kegiatan melalui rintangan di atas aliran sungai.

Selain outbound dan treetop, tempat camping di gianyar, Rangkung Hill Camping Ground juga menyediakan kolam pancing dengan ukuran yang cukup besar. Pengunjung dapat menyewa alat pancing dan membeli umpan dengan harga Rp. 15.000. Setiap ikan yang berhasil dipancing akan ditimbang dan Anda akan dikenai harga Rp. 30.000/kg. Ikan hasil tangkapan bisa langsung dimasak oleh staf dapur bila Anda menghendaki.

Harga Tiket Masuk Rangkung Hill Camping Ground Gianyar

Anda yang tidak ingin menginap hanya dikenai tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Sangat murah, ya? Di sini Anda sudah bisa menikmati pemandangan alam yang indah. Pengelola Rangkung Hill Camping Ground juga telah menyediakan aneka spot foto yang menarik bagi para pengunjung agar bisa berfoto sepuasnya.

Uniknya lagi, di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan alam dengan puas, sekaligus menghabiskan waktu dengan suasana alam yang menyenangkan. Jika ingin camping, di sekitar juga disediakan peralatan penunjang yang bisa disewa. Soal makanan, jangan khawatir juga, karena ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati di tempat camping di gianyar ini.

Demikian ulasan tentang tempat camping di gianyar, Rangkung Hill Camping Ground. Tempat ini sangat cocok untuk mengenalkan anak-anak tentang keindahan alam. Tidak perlu kuatir membawa anak-anak ke sana karena tempat ini sudah terjamin keamanannya.

Tinggalkan komentar