Daftar Tempat Camping di Jimbaran Populer Untuk Traveller

Daftar Tempat Camping di Jimbaran Populer Untuk TravellerDestinasi wisata di daerah Jimbaran rata-rata menjadi spot terbaik untuk melakukan aktivitas camping. Tidak hanya untuk wisatawan lokal saja, tetapi dari luar daerah bisa mencicipi keindahan pantai sekaligus pemandangan alam di Jimbaran. Sehingga tidak heran bila aktivitas camping menjadi salah satu kegiatan menarik yang sering dilakukan traveller.

Beberapa spot wisata untuk melakukan kegiatan camping masih bisa dinikmati dengan bebas meskipun harus mengandalkan beberapa perlengkapan untuk camping. Daerah Jimbaran memiliki beberapa tempat camping yang bisa dikatakan populer bagi para traveller. Untuk itulah ada sejumlah poin penting membuat konsep camping di Jimbaran bisa Anda pilih sebagai pilihan terbaik.

Daftar Tempat Camping di Jimbaran Populer Untuk Traveller

1.    Pantai Balangan Beach

Dari satu tempat wisata sekaligus pantai populer di Jimbaran, sudah pasti Pantai Balangan bisa dipakai sebagai tempat camping. Terdapat beberapa fasilitas pendukung mulai dari area khusus untuk camping kemudian ada beberapa pilihan perangkat pendukung yang bisa Anda sewa. Dari keunggulan tempay camping ini adalah pemandangan pantai yang sungguh indah. Bahkan jarak dari Ngurah Rai hanya mencapai 38 menit saja.

tempat camping di Jimbaran
tempat camping di Jimbaran

Karena itu Pantai Balangan ini menjadi sebuah konsep penting sebagai tempat camping dengan tema alami. Lokasi Pantai Balangan berada di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Ada sejumlah tebing pantai bisa menjadi tempat berfoto sepuasnya, namun tetap saja Anda perlu memperhatikan faktor keselamatan jika naik ke beberapa tebing sekitar pantai.

Daftar Tempat Campign di Bali : 28 Tempat camping di bali

2.    Pantai Muaya Jimbaran

Berikutnya, bagi traveller bisa menikmati keindahan Pantai Muaya Jimbaran yang memiliki ciri khas garis pantai yang panjang. Panorama alam kemudian beberapa area untuk camping tersedia untuk memenuhi kebutuhan para traveller. Disamping itu fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Sehingga menjadi satu  yang populer untuk menikmati tempat camping berbagai keindahan alam di sekitar Jimbaran.

tempat camping di Jimbaran
tempat camping di Jimbaran

Terdapat beberapa fasilitas terbaik bisa Anda gunakan, mulai dari tempat makan, toilet, kemudian tempat persewaan perangkat camping. Mengenai harga yang dibanderol untuk tiket masuk ke Pantai Muaya Jimbaran tidak terlalu mahal. Untuk itu, Anda bisa menikmati sensasi berlibur ke Pantai Muaya Jimbaran dengan mengunjungi beberapa tempat menarik seperti pasar ikan, dan beberapa tempat berfoto.

3.    Pantai Balangan

Bila Anda ingin menikmati sebuah tempat camping di sekitar Jimbaran, cobalah kunjungi Pantai Balangan. Meskipun cukup terpencil dari sisi akses lokasinya, tetapi dari tempat wisata pantai satu ini juga dianggap menarik dan cocok sebagai area camping. Maka dari itu, beberapa traveller masih menginginkan pengalaman menikmati sensasi dari tempat camping yang mana kerap memperlihatkan suasana berbeda dari pantai lainnya.

Lokasi Pantai satu ini berada di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Sedangkan akses lokasi ke Pantai Balangan juga tidak terlalu sulit karena hanya 38 menit dari Bandara Ngurah Rai. Disamping itu, ada berbagai macam panorama indah dari pantai satu ini. Kemudian Anda bisa menikmati suasana tenang dan jauh dari keramaian kota.

4.    Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Masih ada salah satu Tempat camping yang populer dan banyak dikunjungi traveller. Karena itulah Anda bisa memilih pantai satu ini karena memang cukup populer sebagai tempat liburan sekaligus menikmati keindahan pantai di Jimbaran. Menariknya, ada beberapa bukit dan tebing serta bebatuan berukuran besar yang menambah keindahan pantai.

tempat camping di Jimbaran
tempat camping di Jimbaran

Tidak jarang pengunjung Pantai Tegal Wangi di Jimbaran ini menginginkan banyak momen karena sanggup menghadirkan tampilan lepas pantai yang bisa dikatakan sempurna. Selain itu, beberapa pohon tinggi di sekitar lokasi menambah keunikan pantai. Hingga akhirnya Pantai Tegal Wangi ini bisa dijadikan spot utama bagi traveller untuk menghilangkan penat ataupun sekedar mencoba sensasi bermalam di sekitar pantai.

Ada cukup banyak tempat camping di Jimbaran yang sampai sekarang bisa dengan mudah dihadirkan untuk semua traveller. Pilihlah tempat bermalam sekaligus menikmati keindahan alam di sekitar Jimbaran bersama momen menikmati berbagai fasilitas yang disediakan pihak pengembang wisata. Sampai akhirnya Anda dapat menimbang seperti apa keunggulan dari setiap tempat camping di daerah Jimbaran ini.

Tinggalkan komentar