Dream Museum Zone Tempat Terbaik Berburu Foto Instagramable

Biasanya saat liburan ke Bali, pertama kali yang dipikirkan adalah pantainya. Memang pulau Dewata Bali selalu identik dengan pantai yang indah dan sudah dikenal sampai ke mancanegara dan kalangan internasional. Tapi bila anda ingin merasakan wisata dengan sensasi baru yang berbeda ketika liburan di Bali. Maka harus mencoba hal yang baru, salah satunya dengan berkunjung ke Dream Museum Zone.

Dream Museum Zone merupakan salah satu tempat wisata unik yang ada di Bali. Museum ini bisa dibilang sebagai salah satu museum yang mengusung konsep modern. Mungkin bila kita bicara museum, tentunya yang ada di dalam otak kita merupakan sejarah. Sehingga untuk mengubah hal itu maka dibuatlah destinasi wisata yang sangat menghibur dengan konsep modern yang begitu menarik.

travel.tribunnnews.com

Apa Yang Menarik di Dream Museum Zone Ini

Apa yang menjadi daya tarik dari museum ini sehingga banyak dibicarakan dan hits di media sosial. Katanya museum yang mengusung konsep modern dengan tiga dimensi ini adalah hasil kreativitas seniman Korea yang telah lama berkecimpung dalam bidang Trick Art. Sebenarnya tempat seperti ini bukan cuma ada di Denpasar. Tetapi di kota Bandung dan Jakarta juga sudah ada sejenis museum 3D. Bahkan di Bali sendiri juga sudah ada museum sejenis yang bernama 3D Art Museum Renon.

Ada berbagai macam aktivitas menarik yang bisa dilakukan ketika berkunjung ke museum ini. Selain itu anda juga bisa melihat berbagai atraksi menarik. Saat masuk ke dalam gedungnya anda tentu akan terkesan dengan banyaknya lukisan yang disuguhkan. Kurang lebih ada sekitar 120 lukisan yang bertema tiga dimensi yang dapat anda lihat. Bahkan lukisan lukisan tersebut mampu menipu pandangan mata kita.

Jangan lupa saat berkunjung ke museum ini anda harus membawa kamera. Tentunya sayang bukan bila datang ke tempat bagus seperti ini tapi anda tidak mengabadikannya. Bahkan anda bisa berburu foto yang instagramable di tempat ini. Karena begitu banyaknya lukisan 3 dimensi yang sangat menarik yang bisa digunakan sebagai spot foto. Adapun berbagai macam lukisan unik yang bisa digunakan sebagai spot foto di antaranya adalah labirin piramida di mesir, ombak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi Dream Museum Zone

Jika anda ingin mengunjungi museum 3d DMZ yang ada di Bali ini, lokasinya tidak sulit dijangkau. Karena berada di jalan Nakula no. 33x Legian, Kuta. Sementara untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WITA.

Rute menuju museum yang ada di Bali ini cukup mudah. Ada banyak petunjuk jalan yang bisa membantu anda untuk bisa sampai di tempat ini. Anda juga bisa memakai GPS. Lokasinya berdekatan dengan pantai Seminyak, tentu sudah banyak yang mengenal lokasi pantai ini. Selain itu, jarak dari Denpasar sendiri tidak jauh hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan lewat jalur darat

Harga Tiket Masuk

Bagi anda yang ingin berkunjung ke museum 3d DMZ ini maka untuk harga tiket masuk atau ticket price 2019 ada beberapa jenis. Jika anda membeli langsung dengan cara on the post yang ada di loket tentunya anda harus membeli tiket seharga Rrp100.000 untuk 1 orang. Tetapi selain itu, museum 3d bali ini juga menyediakan pembelian tiket masuk lewat aplikasi belanja online seperti Lazada. Sehingga seringkali ada promo diskon, jadi anda cukup membayar Rp50.000 per orang. Sementara untuk tiket masuk bagi turis asing akan dikenakan biaya 10 dolar atau setara dengan Rp150.000.

Tips Berkunjung ke DMZ Bali

Bagi anda yang datang ketika liburan seperti hari Natal, Lebaran dan tahun baru tentunya akan ramai dan harus sabar saat antri. Anda harus dandan rapi dan kece terlebih dahulu sebelum datang ke DMZ Bali. Sebab nantinya anda akan masuk ke 14 zona yang isinya ada sekitar 120 lukisan 3d yang bisa digunakan untuk berburu foto yang instagramable.

Dream Museum Zone Bali ini merupakan tempat untuk anda seru-seruan. Jadi akan lebih menyenangkan bila datang beramai-ramai bersama dengan sahabat dan teman teman anda. Karena nantinya akan lebih dapat feel nya. Ekspresi yang lucu dan juga tertawa ngakak saat berpose unik tentunya menjadi salah satu momen yang bisa dinikmati di tempat ini. Dan tentunya nanti akan diajarkan bagaimana bisa mengambil foto yang tepat di dalam studio. Supaya hasil foto anda semakin keren.

Tinggalkan komentar