Jika saat ini anda sedang mencari tempat wisata di Bali yang terbaru yang menarik untuk anda kunjungi, maka pilihan terbaik adalah di Ice Cream World Bali. Ini adalah destinasi hits yang kekinian yang tidak pernah ada habisnya. Baru-baru ini salah satu kafe kekinian yang memberikan warna-warni menarik. Banyak spot foto pilihan untuk berburu foto selfie di Bali. Tempat ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata anda saat berkunjung ke pulau Dewata.

Sebagai pecinta es krim, pastinya anda tidak akan melewatkan cafe yang menyajikan es krim dan juga gelato yang mempunyai rasa nikmat. Bukan hanya rasa es krimnya saja yang nikmat. Tetapi keunggulannya adalah tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat buat anda berfoto-foto. Apa saja yang menarik dari Ice Cream World Bali ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Daya Tarik Ice Cream World Bali

Seperti yang kita tahu, es krim memang menjadi salah satu dessert yang tidak dapat ditolak oleh siapapun. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Makanan dingin yang menjadi idola setiap kalangan ini punya daya tarik tersendiri. Terlebih lagi di negara tropis seperti indonesia. Adanya Ice Cream World di Bali ini bukan hanya menghadirkan gelato dan es krim yang lezat. Ternyata cafe ini juga menyuguhkan berbagai macam lokasi interior foto yang sangat menarik. Bahkan di tempat ini ada sekitar 10 spot foto yang bisa anda nikmati.

Anda bisa foto seru-seruan di depan palm mural yang bisa membuat anda serasa piknik di pantai.Bukan itu saja, anda yang merupakan pecinta es krim juga harus menyempatkan diri untuk selfie cantik di sport yang ada es krim cup dan donatnya. Jika anda ingin merasakan sensasi seperti di negeri dongeng, maka anda bisa berfoto di kolam penuh miniatur coklat M&M.

Anda juga bisa mendapatkan foto epic yang keren di dinding es krim raksasa. Di cafe ini juga terdapat spot foto berupa desain dinding polkadot yang saat ini sedang kekinian untuk spot foto. Ada juga dinding dengan telepon umum yang bisa memberikan kesan vintage. Kalau mau yang lebih seru ada spot dinding penuh pisang dengan konsep yang hits banget. Tapi jangan lupa jangan digigit ya pisangnya. Dengan banyaknya spot foto menarik tersebut anda bisa mengupload ke instagram dan media sosial milik anda supaya lebih menarik dan estetik. Selain itu, follower anda juga pasti akan semakin bertambah.

Mencicipi Nikmat nya Beragam Varian  Es Krim

Selain berburu foto selfie yang instagenic, anda juga akan merasakan kenikmatan es krim yang lumer dan lezat ketika dijilat. Berbagai macam gelato dan juga es krim dapat dicoba kesegarannya. Ini tentu cocok sekali dengan iklim pulau Dewata yang panas. Sesudah lelah melakukan sesi foto di berbagai macam spot yang ada. Selanjutnya anda bisa mencicipi sejuk dingin dan nikmatnya es krim yang nyess terasa di dalam mulut.

Fakta Menarik Ice Cream World Bali

Ada banyak orang yang menyebutkan bila Ice Cream World yang ada di Bali mirip dengan wahana yang ada di Amerika, yaitu Museum of Ice Cream. Tapi di luar itu, tempat wisata satu ini tetap memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih lagi spot selfie nya yang sejenis juga sedang menjadi favorit. Hal ini terbukti dengan dibangunnya tempat serupa yang ada di daerah Jogja yang juga diberi nama Ice Cream World.

Lokasi Dan Rute Menuju Ice Cream World Bali

Museum of ice cream yang bernama Ice Cream World ini adalah salah satu destinasi wisata baru yang sudah dibuka di Bali sejak Februari 2018 lalu. Tepatnya cafe ini dibuka pada tanggal 13 Februari tahun 2018 lokasi dari destinasi wisata baru di bali ini berada di jalan By Pass Ngurah Rai, Nomor 553, Denpasar Selatan. Lokasinya berdekatan dengan pusat pariwisata yang ada di Bali Selatan. Seperti Nusa Dua, Kuta, Jimbaran dan masih searah dengan bandara Ngurah Rai. Lokasinya searah dengan Upside Down Bali sekitar 500 m. Kedua tempat tersebut juga menyajikan tempat foto selfie indoor yang masih berada dalam satu manajemen. Jarak dari bandara sekitar 9 km, sementara jarak dari Kuta 5 km dan dari Nusa Dua 14 km.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World

Bila anda ingin berburu foto selfie di tempat ini, anda akan ditarik retribusi sebesar Rp100.000 bagi orang dewasa. Sementara untuk anak-anak, biaya tiket masuknya sebesar Rp50.000. Harga ini sudah termasuk gelato dan juga es krim. Namun bila anda hanya ingin mencicipi lezatnya es krim atau gelato tanpa selfie. Maka harganya adalah Rp25.000 untuk es krim cup dan Rp28.000 untuk es krim cone.

Jika anda sudah puas menyusuri berbagai macam spot foto yang ada di Ice Cream World Bali. Anda juga dapat membawa pulang souvenir berupa rambut palsu, kacamata unik, hingga Squishy.

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi