Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Karma Beach menawarkan liburan yang eksklusif dengan pengalaman mewah nan berkelas. Ayo! kunjungi Karma beach untuk mendapatkan kesan eksklusifnya.

Benarkah ini Bali? Begitulah orang-orang yang pertama kali datang ke Karma Beach bertanya. Ya, ini Bali. Kebanyakan dari orang-orang yang datang ke tempat ini terkagum-kagum dengan bagaimana suasana di Karma Beach.

Kebanyakan dari mereka mengira itu adalah salah satu tempat di kepulauan Mediterania, Maldives atau Ibiza Spanyol. Prasangka itu memang tak salah karena memang Karma memiliki sederet fasilitas modern bertaraf Internasional yang siap memanjakan pengunjungnya.

Mulai dari resort mewah menghadap pantai, hingga bioskop layar lebar di tepi pantai, semua ada di sana. Pantainya sangat tenang dengan air laut yang berwarna biru jernih.

Pasirnya berwana putih bersih dan lembut seperti pantai Kuta. Suasananya sangat tenang dan damai. Pantai ini cukup sepi karena mempertahankan kesan eksklusivitas. Jauh dari hiruk pikuk pengunjung, pantai ini recomended untuk dijadikan tempat beristirahat dan me-refresh pikiran.

Kenapa harus ke Karma Beach TripBaliGo
Photo via Instagram @galihlailhas

Kenapa Harus ke Karma Beach?

Sebelum diberi nama Karma Beach, nama tempat ini adalah Nammos Beach klub. Sebuah restoran tepi pantai di daerah Ungasan.

Tapi agar terkesan lebih eksklusif, Nammos Beach diubah menjadi Karma Beach agar sama dengan restoran dan resort Karma Beach lainnya seperti Karma Beach di Fiji, di Gili Meno, dan di Bahama.

Pantai di tempat ini sangat terjaga kebersihannya karena tepi pantainya secara private merupakan milik Hotel Karma Kandara dan Banyan Tree Ungasan. Pengunjung yang datang juga dilarang membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan pantai.

Disini kamu akan benar-benar serasa diajak ke pantai lain di kawasan Mediterania. Air laut yang bening dan tenang, dengan tenda payung berjejer di tepi pantai. Sejauh mata memandang yang ada hanyalah lautan biru. Hamparan pasir putih dan kedamaian.

lokasi Karma Beach TripBaliGo
Photo via Instagram @yolandabelrich

Lokasi Karma Beach

Berjarak sekitar 30 menit perjalanan dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Karma Beach terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Untuk sampai kesini anda bisa menggunakan taksi resmi dari bandara langsung, atau bagi anda yang telah menginap di hotel, anda dapat menggunakan taksi dari hotel atau menyewa mobil atau motor.

Jika Anda takut tersesat saat mencari lokasi pantai ini, anda dapat mengunakan jasa sewa mobil di bali dengan supir. Supir anda akan dengan senang hati mengantar anda kesana.

Atau jika anda tidak ingin ribet anda dapat mengikuti paket tour di Bali yang akan langsung mengurusi semua administrasi dan akomodasi yang anda butuhkan selama liburan di Bali.

Harga tiket masuk Karma Beach terbaru tripbaligo
Photo via Instagram @macbilbaojr

Harga Tiket Masuk Karma Beach Terbaru

Bagi anda yang ingin mengunjungi pantai cantik ini, anda harus menyiapkan dompet yang sedikit tebal karena harga tiket masuk Karma Beach terbaru adalah Rp 250 ribu-per orang.

Kok mahal? sebenarnya sih tidak mahal, karena uang 250 ribu itu bisa anda gunakan untuk membeli makanan dan minuman di restoran milik hotel Karma Kandara di tepi pantai.

Selain itu, cara untuk mengakses Pantai cantik ini hanya ada dua yakni melalui restoran tepi pantai Karma Beach yang dimiliki oleh hotel bintang lima Karma Kandara Ungasan, atau lewat Hotel Banyan Tree Ungasan.

Jika lewat Hotel Bayan Tree Ungasan, kamu harus menginap di hotelnya terlebih dulu agar bisa menikmati pemandangan pantai yang indah.

Sedangkan jika lewat restoran Karma Beach yang dimiliki hotel bintang lima, Karma Kandara Ungasan, kamu tidak diwajibkan untuk menginap, hanya saja untuk bisa mencapai pantai kamu harus membayar Rp 250.000.

Jika kamu memilih melewati Karma Kandara hotel and restoran, kamu akan disuguhi pemandangan yang epik saat turun ke pantai.

Eskalator Karma Beach TripBaliGo
Photo via Instagram @rna1312

Karena untuk menuju pantai dari hotel Karma Kandara, kamu akan diangkut menggunakan eskalator yang menuruni tebing curam dengan view pemandangan laut yang sangat indah.

Menurut orang yang pernah datang ke tempat ini, itu adalah pengalaman yang sangat mengesankan yang membuat mereka ingin kembali kesana.

 

Baca Juga: Pantai Pandawa Bali

Aktivitas di Karma Beach

Aktivitas di Karma Beach TripBaliGo
Photo via Instagram @Andre.pirlov

Kebanyakan orang yang datang ke tempat ini, akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bermalas-malasan di tepi pantai.

Ada yang berjemur, berenang, bermain pasir, berjalan-jalan atau sekedar duduk seharian di kursi malas yang tersedia di pinggir pantai. Anda dapat duduk di tenda berbentuk payung sembari menyeruput es kelapa muda.

Jika anda menginap di hotel bintang lima Karma Kandara, saat malam tiba sekitar pukul 19:00 – 22:00 WITA, anda dapat menonton bioskop di tempat terbuka di tepi pantai.

Dengan beratapkan lait malam yang dipenuhi bintang-bintang, dan juga hembusan angin pantai. Sebuah pengalaman yang menurut mereka yang pernah menginap di Karma Kandara hotel sebagai pengalaman yang mengesankan.

Akomodasi dan Hotel Karma Karma Beach TripBaliGo
Photo via Instagram @indahexlusivecollectipn

Akomodasi dan Hotel di Karma Beach

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ekslusif ini, anda tak perlu pusing memikirkan hotel dan akomodasi. Karena secara keseluruhan Karma Beach telah menyediakan hotel dan juga restoran.

Anda yang datang kesini bisa menginap di Hotel Karma Kandara dan makan di restorannya, atau bisa juga menginap di hotel Bayan Tree Ungasan.

Ayo tunggu apalagi, ayo berkunjung!

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi