Kayupadi Sunrise Camping Desa Pinggan – Kintamani

Kayupadi Sunrise Camping, Desa Pinggan kintamani. Menginginkan banyak sensasi menarik saat berlibur ke Bali tentu harus mencoba bagaimana pengalaman camping di Kayupadi sunrise. Sebab, tempat satu ini dikenal sebagai tempat berlibur sekaligus berkemah dengan berbagai keunggulan.

kayu padi sunrise camp
Latar belakang gunung batur terlihat jelas dari lokasi camping Kayu padi sunrise

Ketika Anda ingin mencoba menikmati momen bermalam dalam tema alam bisa dipastikan butuh beberapa perlengkapan. Karena itulah Anda perlu melihat seperti apa potensi besar dari destinasi Kayupadi ini sebagai tempat rekreasi sekaligus melepas penat.

kayu padi sunrise camping
Sunrise di kayu padi camp

Karena itu, menentukan sebuah tempat camping di kintamani sepertinya tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengecek di mesin pencaharian google, kemudian menuliskan dengan kata kunci “tempat camping di kintamani“. Dan Booom penelusuran di google akan merekomendasikan beberapa tempat camping.

Nah beberapa traveller, memutuskan untuk memilih destinasi Kayupadi Sunrise untuk di jadikan tempat campingnya. Tidak dapat di pungkiri bahwa kayu padi sunrise camp layak di jadikan refrensi untuk kalian yg ingin pergi camping. Yuk simak keunggulan tempat camping ini!!!

Lihat Video Dokumentasi kita :

Baca Juga :

Keunggulan Destinasi Populer Kayupadi Sunrise Camping

1.    Mata di manjakan dengan View Gunung Batur, Gunung Agung dan Danau Batur

Rute ataupun akses lokasi ke Kayupadi Sunrise  terletak hanya beberapa ratus meter dari Gunung Batur. Karena itu Anda dapat menikmati keindahan perbukitan dengan view gunung batur dan danau batur ketika menuju rute lokasi kayu padi sunrise camp. Dan kami pastikan banyak sekali momen yang bisa dinikmati oleh pengunjung Kayupadi Sunrise Camping.

kayupadi sunrise camping
View gunung batur dari atas drone

Artikel Populer: 28 tempat camping di bali dengan View Instagramable

2.    Lokasi kayu Padi Sunrise Camp Mudah di akses

Berikutnya Anda juga bisa menikmati beberapa pengalaman besar ketika menuju akses lokasi yang mana cocok untuk para traveler. Dari kemudahan akses menuju ke Kayupadi Sunrise Camping dan pengalaman menikmati Hijaunya pohon di sepanjang jalan.

desa songan kayu padi
Foto drone di kayupadi sunrise camping

Sebagai gambaran, Secara umum Jalan menuju Bali Sunrise Camp sangatlah bagus, hanya saja jalanan rusak hanya beberapa ratus meter dari lokasi camping ini.

3.    Menjadi Tempat Camping Harga Terjangkau

Seringkali para Travelers ingin menikmati bagaimana sebuah tempat camping yang memiliki harga tiket masuk serta menyewa peralatan dengan harga terjangkau. Sekarang Anda bisa menikmati berbagai macam keindahan pemandangan di Kayupadi Sunrise Camping karena memberi harga lebih murah untuk tiket masuknya. Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 15.000/orang sudsh bisa berkemah di tempat populer satu ini.

harga camping di kayu padi
View perbukititan di desa songan – kintamani

Kemudian, beberapa persewaan peralatan mulai dari tenda dan beberapa peralatan lainnya masih bisa diakses dengan harga lebih terjangkau yakni sekitar Rp 15.000 saja per orang. Bisa dipastikan sensasi dari tempat berkemah satu ini bisa diandalkan sebagai modal utama untuk meraih konsep berkemah lebih terjangkau di Bali.

Beberapa Fasilitas yg Ada di kayu Padi Sunrise Camp

  1. Listrik untuk penerangan dan
  2. Tempat Parkir yg luas
  3. Tempat Selfi dengan panorama yang menajubkan
  4. Kamar mandi dan toilet
  5. Warung, yg biasa menjual kebutuhan para pecinta camping seperti Air minim, Kayu bakar, Kopi teh dll
Pemandangan di kayu padi sunrise camp
Image dari : @ayuastraningsih, kayupadi sunrise camp

 

kayupadi sunrise camping
Source : @putubw_ | kayupadi sunrise camping

 

lokasi kayupadi sunrise camping
Parkir yang luas di kayu padi sunrise camp

Sebagai penutup, mengakses lokasi destinasi populer yang berlokasi di Jl. Kayupadi, Desa Songan A sangatlah mudah. Selain itu, beberapa momen dari menikmati pemandangan indah di tempat wisata ini bisa diperluas lagi dengan kegiatan berfoto ataupun lainnya.

Rekomendasi : Sewa Alat Camping di Bali

Untuk itulah momen camping di Kayupadi Sunrise Camping harus dibuat rencana lebih matang baik dari perbekalan kemudian waktu terbaik. Sebisa mungkin pilih waktu terbaik untuk menikmati keindahan Kayupadi terutama pada musim panas. Keindahan alam di pagi hari ataupun sore hari bisa memberi pengalaman baru bagi pecinta alam. Salam pecinta camping!!

Tinggalkan komentar