Nusa Dua Water Blow, Panorama Laut Dengan Patung Rama Sinta, Gratis Tiket Masuk

Ada banyak  tempat wisata yang menyimpan sejuta keunikan di Indonesia. Salah satunya tempat wisata tersebut bernama Nusa Dua Water Blow. Diantara keunikannya adalah pemandangan yang super indah dan menyediakan track antimainstream.Wisata di lokasi ini cocok bagi siapa saja yang ingin menikmati liburannya.

Wahana di Nusa Dua Water Blow  menawarkan space renang di pantai water Blow  dengan panorama tebing batu karang yang runcing. Bibir pantai mengajak para pengunjung untuk menyaksikan ombak tinggi yang siap muncrat berkali kali. Dan menghempas manja tubuh para pengunjung. Teriakan ceria ketika deburan ombak bermain main di bibir pantai akan menambah sensasi luar biasa

Lokasi Akses Dan Fasilitas Water Blow

Water Blow dapat diakses dengan mudah bagi seluruh traveler. Tempat wisata ini dapat ditempuh hanya dengan 15 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu dapat diakses melalui Jalan tol Bali – Mandara pilih jalan Benoa Toll Road dan terus menuju kawasan Nusa Dua. Yang baru sekali ini datang juga tidak perlu takut kesasar, cukup mengaktifkan google map di android travelers akan diarahkan menuju lokasi.

Dan jangan takut bagi traveler luar kota dapat menikmati fasilitas lengkap nan nyaman di tempat wisata ini. Banyak hotel- hotel yang siap menyambut kedatangan travellers untuk melepas penat perjalanan dengan penawaran kenyamanan dan tentunya dengan harga yang sesuai dengan dompet traveler. Dan juga tentunya restoran menyediakan hidangan yang mewah serta kental nuansa seafood.

Gerbang Nusa Dua Dengan Aksen Patung Rama Sinta

Ketika memasuki tempat wisata ini travellers akan disambut dengan desain megah Patung Rama Sinta Nusa Dua. Keberadaan Patung Rama Sinta di Nusa Dua ini akan menambah view unik dalam berswafoto di tempat wisata yang berada di ujung selatan Pulau Peninsula ini. Abadikan moment travellers bersama orang orang tercinta disini.

Luangkan waktu terbaik untuk berburu keindahan dan kenyamanan di tempat wisata ini. Pastikan pemandangan super ciamik dapat dinikmati di pagi hari dengan desain view pasir putih yang bisa buat hati adem dan menenangkan hati. Dan jika ingin menikmati bersama keluarga tercinta di sekitaran Patung Rama Sinta dapat digunakan untuk berpiknik santai.

Kegiatan Waterspot Untuk Menikmati Panorama Laut

Berwisata ke Nusa Dua Water Blow selalu menawarkan keindahan  dengan sejuta keunikannya untuk bisa dinikmati pengunjungnya. Dan pastikan bagi para pengunjung untuk tidak melewatkan kegiatan watersport untuk menikmati panorama laut yang ada di daerah tanjung benoa. Berikut  kegiatan-kegiatan tersebut

1. Parasailing

Untuk traveler yang tidak cukup dengan yang biasa dapat mencoba kegiatan yang satu ini parasailing. Parasailing salah satu permainan memberikan sensasi menantang adrenalin pengunjung yaitu terbang dengan menggunakan parasut yang ditarik oleh speedboat.

2. Pirates Bay

Pilihan berikut ketika berwisata di Nusa Dua Water Blow adalah tempat memanjakan mata dan lidah pengunjung di Water Blow. Menjajal kuliner unik dan lezat di suatu perkampungan bajak laut layaknya dunia imajinasi laut yang disebut Pirates Bay.

3. Snorkeling di Tanjung Benoa

Masih seputar pesona laut dan kenikmatan syurga di tepi pantainya. Jangan lewatkan wahana yang satu ini snorkeling di Tanjung Benoa. Dijamin ketika berwisata di sini dipastikan pengunjung akan berimajinasi di alam bawah sadar.

4. Melihat Sunset di Pantai Geger

Di sini pengunjung juga dapat berkeliling pantai dengan mengendarai unta. Sunsetnya bakal menari nari di pelupuk mata pengunjung yang berada di pantai geger.

5. Menikmati Tarian Tradisional Kontemporer di Devdan Show

Untuk nuansa teatrikal pengunjung di Nusa Dua Water Blow Dapat datang ke Devdan Show. Tarian tradisional bergenre kontemporer siap menyambut riang hati pengunjung

Wisata Dengan Tiket Gratis Water Blow

info info menarik travelers tentang wisata gratis di water blow juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk semua masuk dan menikmati wahana yang ada pengunjung tidka perlu membayar tiket masuk alias digratiskan. Nusa Dua Water Blow menggratiskan biaya tiket masuk ke wilayah wisata unik yang satu ini.

Segera kunjungi Nusa Dua Water Blow untuk mewarnai liburan kali ini. Liburan terasyik dan low bugget cukup aman bagi yang sudah berkeluarga atau yang masih sendiri. Dijamin liburan akan lebih mengesankan.

Jam Operasional Water Blow

Dan travelers water glow wisata tanpa batas siap menamani 24 jam berlibur di Nusa Dua Water Blow kapan saja sampai dilokasi atau mau menikmati panorama laut di jam berapa aja bebas tanpa batas,

Jadi, travelers jangan lupa coba travel tahun ini untuk singgah di Nusa Dua Water Blow. Hempasan ombak yang menggoda akan tetap menyentuh tubuh pengunjung kapan saja. Siapkan nyali traveler untuk liburan yang satu ini.

Water Blow Pilihan Liburan Akhir Tahun

Masih dengan watersport masih ada opsi untuk tetap bermain dengan air selain parasailing dan diving, atau bisa juga memilih banana rafting dan disko boat juga tak kalah asyik dan menyenangkan. Bagi traveler tunggu apalagi amankan tiket pesawat dan langsung cus menuju Nusa Dua Water Blow. Eksplorasikan imajinasi berkelana di lokasi dengan view dan panorama yang akan memberikan suasana beda.

Kegiatan wisata pengunjung di Water Blow tentunya akan benar benar meluluh lantahkan kepenatan di dalam pikiran. Dan biarkan pesona Nusa Dua Water Blow memanjakan tubuh pengunjung melancong berwisata di Water Blow. Lalu , tunggu apa lagi? Segera siapkan diri untuk bisa berkunjung ke lokasi wisata ini dan menikmati suguhan keindahan yang siap untuk dinikmati pengunjung sepuasnya.

Tinggalkan komentar