Ingin ke Bali namun belum memiliki agen tour yang akan membawa anda selama berlibur disana? Dengan kami, anda hanya tinggal memesan paket tour dengan tujuan dan biaya yang bisa disesuaikan dengan budget. Berikut ini kami berikan panduan cara pemesanan dan proses pembayaran pada pada jasa kami sehingga anda tidak akan merasa kesulitan atau kebingungan.

Cara Melakukan Pemesanan

Bagi kamu yang ingin melakukan pemesanan untuk paket terentu namun masih bingung bagaimana caranya, berikut ini kami berikan panduan cara pemesanan. Penjelasan di bawah ini cukup detail dan mudah dilakukan sehingga diharapkan akan membantu anda dalam melakukan pemesanan.

1. Isi Formulir Pada Halaman Website

Begitu anda masuk ke website kami, anda akan menemukan formulir yang belum terisi. Untuk melakukan pemesanan, anda bisa mengisi formulir dengan lengkap dan benar. Pastikan jika sebelumnya anda sudah menyetujui dan paham dengan syarat serta ketentuan dari kami. Atau jika tidak melalui formulir, anda bisa memesan melalui email kami di info@tripbaligo.com dengan menyertakan data lengkap seperti nama, jumlah peserta, paket tour yang dipilih, dan tanggal.

2. Tunggu Konfirmasi Dari Kami

Setelah anda berhasil mengirim formulir atau email kepada kami, kamj akan mengeceknya terlebih dahulu. Jika pemesanan sudah kami terima maka kami akan melakukan konfirmasi kepada anda. Setelah anda menerima konfirmasi, anda bisa melakukan pembayaran DP atau full payment pada salah satu nomor rekening yang sudah tertera pada laman konfirmasi anda.

3. Tunggu Hingga Mendapat Invoive

Setelah pembayaran dari anda kami terima maka kami akan mengirimkan bukti pelunasan atau total invoive kepada anda melalui email. Untuk pemesanannya sendiri mohon selambat-lambatnya lakukan 2 minggu sebelum keberangkatan. Khusus untuk bulan-bulan puncak liburan seperti Juli, Agustus dan September maka pemesanan dilakukan maksimal 1 bulan sebelumnya.

4. Simpan Voucher Pemesanan Dengan Baik

Begitu anda menyelesaikan pemesanan, kami akan mengirimkan voucher atau e-ticket pemesanan anda melalui email. Simpan baik-baik tiket tersebut karena akan diperlukan ketika hari H untuk verifikasi data. Hal ini dilakukan sebelum anda melakukan perjalanan wisata ke tempat tujuan anda. Karena tentu saja tidak ada tiket berarti anda dianggap belum melakukan pemesanan sehingga kemungkinan terburuk mungkin anda tidak akan diijinkan ikut tour.

Proses Pembayaran

Setelah berhasil melakukan proses pemesanan, anda kemudian akan diminta untuk melakukan pembayaran agar pemesanan bisa diproses. Berikut ini proses pembayaran yang harus anda lakukan sehingga liburan dengan pengalaman menyenangkan akan anda dapatkan.

1. Pilih No. Rek Yang Sama Dengan Anda

Untuk melakukan pembayaran anda bisa memilih salah satu dari nomor rekening yang sudah kami cantumkan. Pilihlah yang sekiranya sama dengan nomor rekening anda agar tidak dikenakan biaya tambahan lagi. Namun jika memang tidak ada maka anda bisa memilih nomor rekening dengan bebas.

2. Bayarkan 50% Terlebih Dahulu Sebagai DP

Anda memang tidak diwajibkan untuk melakukan pembayaran secara keseluruhan. Pada saat order atau pemesanan anda hanya akan diminta untuk membayar sebesar 50% nya saja sebagai tanda jadi tentu dengan ketentuan yang berlaku. Setelah DP anda bayarkan maka kami akan mengjrimkan bukti pembayaran ketika kami menerimanya.

3. Lakukan Pelunasan Sebelum Keberangkatan

Sebelum berangkat jangan lupa untuk melunasi sisa pembayaran yang belum terselesaikan. Pembayaran yang disiplin dan sesuai dengan prrosedur tentu akan menguntungkan bagi kedua belah pihak yaitu kami sebagai penyedia jasa dan anda sebagai client kami.

4. Jangan Lupa Lakukan Konfirmasi Pembayaran

Kami tentu baru bisa memproses pemesanan apabila anda sudah melakukan konfirmasi pembayaran. Untuk itulah jangan lupa melakukannya agar kami pun bisa mengirimkan bukti pembayaran pada anda sehingga anda akan mendapatkan voucher atau tiket pemesanan. Untuk konfirmasi bisa anda lakukan ke nomor whatsapp yang sudah tertera pada website ini seseggera mungkin agar pemesanan juga bisa segera kami proses.

Nah itulah panduan cara pemesanan dan proses pembayaran paket tour melalui jasa kami. Untuk pemesanan pastikan bahwa data peserta seperti nama dan hal lainnya sudah sesuai sehingga tidak akan menimbulkan masalah pada saat keberangkatan. Pilihlah paket tour dengan cermat dan jangan sampai salah memilih karena tentu setiap paket tour memiliki tujuan wisata yang berbeda dengan biaya yang juga berbeda.