Paket Liburan di Bali

            Apa lagi yang Anda tunggu? Yuk segera tandai kalender Anda dan rencanakan liburan bersama orang-orang yang Anda sayangi hanya ke Bali! TripBaliGo akan menunggu kedatangan Anda untuk menikmati indahnya pesona Pulau Bali yang tiada duanya! Agar Anda lebih puas berada di Pulau Bali dan dapat menikmati lebih banyak destinasi wisata yang ada di Pulau Bali, segera ambil paket liburan Bali hari – private tour Bali hari hanya di TripBaliGo!

Paket Liburan Bali 3 Hari – Private Tour BALI 3 Hari

Dengan menggunakan paket Liburan Bali 3 hari, Anda dapat menikmati hari malam berada di Bali, dan kabar baiknya… paket ini hanya tersedia di weekend!. Tentu saja liburan paling menyenangkan adalah di saat weekend datang, bukan? Perjalanan private tour di Bali bisa Anda dapatkan di TripBaliGo di mana perjalanan wisata Anda akan sangat berkesan karena kami hanya benar-benar melayani liburan Anda tanpa mencampur penjemputan, transport dan perjalanan wisata Anda dengan orang-orang lain.

Jadwal Perjalanan Paket Liburan Bali 3 Hari – Private Tour BALI 3 Hari

Hari Pertama Perjalanan Paket Liburan Bali 3 Hari

Dengan private tour, maka satu mobil dan driver khusus kami kirim hanya untuk melayani liburan Anda selama 3 hari 3 malam di Bali!. Sesampainya Anda di Bandara Ngurah Rai, Anda tidak perlu memusingkan tentang transport menuju hotel atau pusing memilih hotel mana untuk menginap karena paket liburan Bali hari di TripBaliGo sudah termasuk hotel di kawasan Kuta, loh! Tim TripBaliGo akan menunggu kedatangan Anda di Bandara Ngurah Rai pada hari Jumat pagi dan langsung akan mengantarkan Anda untuk destinasi wisata yang pertama! Usahakan untuk memilih penerbangan yang sampai ke Bali pada sekitar jam 8-9 pagi.

Menuju Pura Uluwatu

Dari Bandara, kami akan langsung mengantar Anda menuju Pulau Penyu kemudian menuju Tanjung Benoa untuk merasakan sensasi bermain water sport atau wahana air yang sangat terkenal. Selanjutnya, wisata air berlanjut ke Pantai Pandawa yang sering dikunjungi turis di daerah Nusa Dua. Tiba waktu makan siang, Anda akan menikmati santapan makan siang Anda di kawasan Pantai Pandawa sebelum melanjutkan perjalanan menuju Pura Uluwatu. Pura Uluwatu ini sendiri memiliki daya tarik luar biasa karena Pura ini dibangun di atas tebing di daerah Pecatu, Jimbaran.

Menuju GWK ( Garuda Wisnu Kencana )

Setelah puas menikmati keindahan Pura Uluwatu, tim TripBaliGo akan mengantarkan Anda menuju kawasan Geopark Garuda Wisnu Kencana atau GWK. Destinasi ini akan menjadi destinasi penutup di hari Jumat. Selanjutnya Anda akan kami antarkan untuk check in di hotel di kawasan Kuta, Bali. Dan Anda bisa beristirahat atau melakukan acara apa pun yang Anda idamkan!

Hari Kedua Perjalanan Paket Liburan Bali 3 Hari

Puri Taman Ayun

Di hari Sabtu pagi atau hari kedua, setelah menyantap sarapan di hotel, tim TripBaliGo akan menjemput Anda di hotel. Destinasi pertama di hari kedua ini adalah Puri Kerajaan Mengwi atau Puri Taman Ayun yang berada di Badung. Setelah itu, Anda bisa mengoleksi baju dengan kata-kata unik di kawasan Pabrik Baju Joger, Bali. Setelah siang tiba, Anda akan mendapatkan pengalaman makan siang yang tak terlupakan di kawasan penduduk lokal dengan view pegunungan yang indah.

Bedugul

Perjalanan wisata pun dilanjutkan menuju Bedugul untuk membuktikan betapa Bedugul memang pantas dijadikan destinasi yang paling direkomendasikan apabila Anda mengunjungi Pulau Bali.  Di Bedugul, Anda akan menyaksikan keindahan Danau Beratan dan suatu pura. Pura ini yang biasanya hanya bisa Anda lihat di pecahan mata uang nominal 50.000 rupiah. Yap, apalagi kalau bukan Pura Ulundanu Bedugul!

Makan malam pun tiba, Anda dapat menikmati sajian makan malam di Jimbaran. Sesi makan malam ini merupakan sesi tambahan atau optional sehingga Anda bisa melakukan permintaan untuk alternatif lain. Setelah makan malam, tim TripBaliGo akan mengantarkan Anda kembali ke hotel untuk beristirahat sebelum perjalanan hari ketiga Anda dimulai.

Monumen Bajra Sandhi

Setelah sarapan dan check out dari hotel, destinasi pertama di Minggu pagi adalah menuju Monumen Bajra Sandhi. bajra Sandhi merupakan suatu monumen bersejarah mengenai perjuangan rakyat Bali yang berlokasi di kawasan Renon, Denpasar. Setelah mengenang sejarah, perjalanan dilanjutkan menuju destinasi romantis yang membuat Anda terpukau, apalagi kalau bukan Bukit Cinta atau Bukit Campuhan yang berlokasi di Tega ilalang, Ubud. Bukit ini dipenuhi padang ilalang sehingga sangat tepat bagi Anda untuk melakukan sesi foto sebanyak-banyaknya.

Makan siang pun tiba. Anda akan menikmati hidangan di rumah makan khas di kawasan Ubud, Bali. Paket liburan Bali hari di Minggu siang ini akan berlanjut menuju destinasi Monkey Forrest di Ubud. Ubud juga merupakan lokasi wisata rekomendasi yang wajib Anda kunjungi selama di Bali! Setelah puas dengan suasana hijau nan sejuk di Monkey Forrest, perjalanan dilanjutkan menuju kawasan Central Ubud serta Pasar Seni Ubud.

Hari ketiga Perjalanan Paket Liburan Bali 3 Hari

Tak terasa, akhirnya serangkaian Paket Liburan Bali 3 Hari pun harus berakhir. Tim TripBaliGo dengan berat hati akan melepaskan keberangkatan Anda kembali ke Bandara Ngurah Rai. Tentu saja pengalaman berwisata selama 3 hari 3 malam dengan begitu banyak destinasi wisata akan menjadi momentum yang sangat indah. Segera dapatkan paket wisata Bali 3 hari Anda di TripBaliGo! Simak tabel berikut untuk mulai menabung budget Anda, ya!

Tinggalkan komentar