Paket Tour di Bali 2 Hari

            Masih bingung akan ke mana liburan nanti? Yuk, tetapkan Pulau Bali sebagai tujuan utama Anda untuk mengisi liburan! Apa lagi yang diragukan dari keindahan pulau yang menjadi surga dunia ini? Apalagi jika Anda mengambil paket liburan Bali 2 hari – private tour Bali 2 hari di TripBaliGo, sudah tentu rencana Anda untuk berada di Bali selama 2 hari sudah terjamin keseruannya.

Jadi, apa saja sih yang bisa Anda dapatkan ketika memilih paket tour Bali 2 hari di TripBaliGo? Wah, tentu sangat banyak sekali, sehingga siapkan diri Anda untuk membaca ulasan kami berikut ini! Dengan program private tour, TripBaliGo memastikan layanan kami untuk Anda bersifat private, sehingga Anda tidak perlu terganggu dengan kehadiran orang lain yang digabungkan dalam perjalanan wisata Anda di Bali. Pelayanan kami benar-benar hanya untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi!

Paket Liburan Bali 2 Hari – Private Tour BALI 2 Hari

Paket wisata Bali 2 hari dari TripBaliGo kami sebut dengan Paket 2 Hari 3 Malam!.  Wah boleh 3 malam, loh! Dan kabar baiknya lagi, paket ini tersedia di weekend, yaitu mulai dari Jumat malam, seharian Sabtu, hingga sampai Minggu malam! Sehingga Anda tidak perlu kebingungan mengambil cuti di hari biasa. Pelayanan paket travel Bali 2 hari ini akan dimulai dengan penjemputan dari Bandara Ngurah Rai ke Hotel. Sangat menyenangkan bukan, ketika Anda telah kelelahan perjalanan lewat udara, sampai di bandara, tidak lagi perlu pusing mencari transport menuju hotel untuk check in karena tim TripBaliGo akan stand by menunggu kedatangan Anda di bandara.

Mengunjungi Puri Taman Ayun- Paket Liburan Bali 2 Hari – Private Tour BALI 2 Hari

Selanjutnya, pada hari Sabtu, private tour di Bali akan dimulai! Setelah Anda memanjakan perut Anda dengan hidangan sarapan yang disiapkan di hotel, tim TripBaliGo akan stand by untuk menjemput Anda di hotel sepagi apa pun Anda siap. Perjalanan di Sabtu pagi akan dimulai dengan destinasi Puri Taman Ayun atau yang lebih sering dikenal dengan Puri Kerajaan Mengwi.

Setelah menikmati keindahan sejarah di kawasan Puri Taman Ayun yang sangat kental dengan corak Hindu. Anda akan dimanjakan dengan destinasi berbelanja yang sangat terkenal di Bali, di mana lagi kalau bukan di Pabrik Baju Joger atau yang lebih akrab dikenal dengan Pabrik Baju Kata-Kata Unik.

Ssst, jangan lupa membelikan oleh-oleh baju dengan kata-kata unik untuk keluarga dan kerabat yang menanti kepulangan Anda loh!

Setelah tiba waktu makan siang, tim TripBaliGo akan membawa Anda untuk menyantap hidangan makan siang yang berkualitas di kawasan rumah penduduk lokal yang telah kami jamin akan kualitas dan kebersihan masakannya. Mengapa kami memilih tempat makan siang di kawasan rumah penduduk lokal? Sebab di sini Anda akan mendapatkan pengalaman menyantap makan siang sambil menikmati suguhan pemandangan pegunungan yang indah dengan suasana pedesaan khas Bali yang tentu saja sangat berbeda dengan yang lain.

Mengunjungi Bedugul- Paket Liburan Bali 2 Hari – Private Tour BALI 2 Hari

Seusai menyantap hidangan makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Bedugul. Tentu saja lokasi Bedugul tidak lagi terdengar asing bukan ketika Anda berada di Bali? Yap, lokasi wisata Bedugul merupakan salah satu destinasi andalan di Bali. Di sana, Anda akan kami antarkan ke Danau Beratan dan Pura Ulundanu Bali Bedugul. Jika Anda pernah memerhatikan suatu Pura yang tertera pada mata uang pecahan 50.000 rupiah, yap itulah Pura Ulundanu Bali Bedugul!

Mengunjungi Tanah Lot – Paket Liburan Bali 2 Hari – Private Tour BALI 2 Hari

Tak puas hanya mengunjungi Pura Ulundanu Bali, tim TripBaliGo kemudian juga akan mengantarkan Anda menuju Pura Tanah Lot yang berlokasi di kawasan Kabupaten Tabanan. Pura Tanah Lot merupakan suatu pura eksotis yang sangat unik karena letaknya yang di tengah lautan. Selanjutnya, perjalanan hari Sabtu pun ditutup dengan tujuan tempat oleh-oleh khas Bali. Siap-siap untuk menambah list oleh-oleh Anda, ya!

Mengunjungi Pulau Penyu – Paket Liburan Bali 2 Hari – Private Tour BALI 2 Hari

Pada Minggu pagi, setelah menyantap sarapan pagi dan check out dari hotel, tim TripBaliGo akan menjemput Anda di hotel untuk destinasi pertama menuju Pulau Penyu. Tak diragukan lagi, suasana Pulau Penyu di pagi hari akan menjadi pengalaman berwisata yang menakjubkan untuk Anda! Seusai dari Pulau Penyu, Anda bisa menikmati pula wahana air atau water sport  di Tanjung Benoa. Tak puas hanya bermain air di Tanjung Benoa, tim TripBaliGo akan mengantarkan Anda pula menuju Pantai Pandawa di daerah Nusa Dua. Tentu saja berlibur ke Bali tidak akan lengkap tanpa mengunjungi salah satu pantainya, bukan?

Mengunjungi Pantai Pandawa – Paket Liburan Bali 2 Hari – Private Tour BALI 2 Hari

Setelah menyantap makan siang di Pantai Pandawa, perjalanan dilanjutkan menuju Pura Uluwatu yang sangat memukau karena letaknya di atas tebing di kawasan Pecatu, Jimbaran. Minggu siang pun beranjak sore, liburan Anda di Bali akan ditutup dengan destinasi Kawasan Geopark GWK atau Garuda Wisnu Kencana. Selanjutnya, tim TripBaliGo akan melepas kepergian Anda dengan mengantarkan Anda kembali ke Bandara Ngurah Rai.

Bagaimana, sangat banyak bukan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi hanya dengan berada di Bali selama 2 hari 3 malam? Yuk, segera booking paket wisata Bali 2 hari Anda hanya di TripBaliGo sebelum kehabisan kuota! Untuk harga paket, Anda bisa menyimak

Tinggalkan komentar