Pantai Double Six Bali Tempat Wisata Yang Sedang Happening

Pulau Bali memang tidak pernah lelah menyuguhkan keindahan alam yang dimilikinya. Deretan pantai nan cantik seolah merayu para wisatawan untuk senantiasa mengunjunginya. Demikian juga pantai di Bali yang satu ini. Pantai Double Six Bali yang menjadikan kecantikannya tidak kalah dengan pantai Kuta yang sudah terkenal di Bali.

Pantai Double Six Bali masih berlokasi di deretan pantai Kuta dan pantai Legian. Bila anda ingin lebih jauh mengeksplor keindahan pantai ini, maka anda bisa menempuhnya dengan cara berjalan kaki dan menyusuri bibir pantai Kuta. Lalu pantai Legian dan tibalah anda di pantai Double Six ini.

Lokasi Pantai Double Six Bali

Lokasi dari pantai Double Six ini berada di jalan Pantai Double Six No 66, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Pantai ini merupakan terusan pertama sesudah pantai Kuta. Ini cukup dikenal menjadi destinasi favorit wisatawan asing dan juga lokal yang ingin menikmati cita rasa liburan internasional di pantai. Sehingga tak heran jika pantai ini menjadi salah satu tempat wisata pantai yang sedang happening di Bali.

Pesona Keindahan Pantai Double Six

Apa yang menarik dari pantai ini? Jika dibandingkan dengan pantai Kuta pasir pantai yang ada di pantai Double Six ini memang lebih legam. Ombaknya juga tergolong lebih besar. Namun pantai ini terkenal bukan cuma karena keindahan pantainya. Tetapi karena banyaknya bar bar yang berjajar di sepanjang pesisir pantai. Dengan mengangkat desain kontemporer, retro, premium, sampai model baru. Pantai yang dibuat menggunakan pahatan kayu meranti. Dilengkapi dengan musik dari radio dan juga beberapa pernak-pernik khas tradisional dari Bali.

Yang menarik dan yang menjadi ciri khas dari pantai Double Six Bali ini yaitu banyaknya payung yang berwarna-warni. Cocok sekali digunakan sebagai tempat nongkrong sambil menikmati tenggelamnya matahari atau yang disebut sunset. Payung-payung ini disediakan oleh cafe-cafe yang ada di sepanjang pantai sebagai tempat duduk. Sambil menikmati berbagai macam hidangan yang disajikan.

Jika dibandingkan dengan pantai Kuta memang pantai Double Six ini tergolong sepi. Sebab pengunjung yang berkunjung ke tempat ini hanya ingin merasakan ketenangan saat ada disini. Nama pantai ini diambil dari nama diskotik yang ada di seberang pantai yang bernama Double Six Club.

Diskotik ini memang sangat ramai dikunjungi wisatawan yang gila akan hiburan malam. Sesudah mengunjungi pantai dengan menikmati indahnya sunset, maka mereka datang ke Double Six Club saat malam tiba. Untuk menikmati ramainya pesta di pantai dan dentuman musik yang menghibur.

Selain menikmati indahnya pantai, kulineran dan melepaskan penat di diskotik. Anda juga bisa berselancar atau bermain pasir di pantai. Waktu terbaik untuk surfing yaitu pada jam 08.00 pagi. Sebab ombaknya masih cukup tinggi dan bagus untuk berselancar.

Rute Menuju Pantai Double Six

Untuk menuju ke pantai ini sangat mudah. Dari manapun anda berangkat ,tujukan kendaraan anda menuju pusat kawasan Kuta Bali. Sesampainya disana, rute jalan yang dapat dipakai adalah arah kendaraan menuju jalan Legian dan juga jalan Seminyak sekitar 2 km. Selanjutnya perhatikan di depan ada pertigaan besar, ambil arah ke kiri sekitar 200 meter dan lihat petunjuk arah pantai Double Six.

Fasilitas Pantai Double Six

Ada banyak hal menarik yang dapat anda nikmati saat berkunjung ke pantai ini. Seperti pantai yang menawarkan keindahannya dengan kontur pesisir pantai yang landai serta pasir pantainya yang putih bersih. Menjadikan pantai ini nyaman untuk dikunjungi. Di pantai Double Six anda juga bisa melihat indahnya sunset pada waktu senja. Banyak hotel yang berada di dekat pantai Double Six sehingga anda tidak perlu khawatir jika ingin menginap di pantai ini. Hotelnya pun tersedia dalam berbagai macam model harga dan juga fasilitas. Tentunya ini akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Harga Tiket Masuk

Bagi siapapun yang ingin berkunjung ke pantai Double Six Bali ini tidak akan dikenakan tiket masuk alias gratis. Untuk pengunjung yang ingin masuk ke pantai ini cukup anda siapkan tiket parkir kendaraan. Dan menyiapkan budget untuk berkuliner di cafe dan juga resto yang berada di sepanjang pesisir pantai ini.

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi