Pantai Seminyak di bali

Jika Anda ingin berada di jantung nya  pantai terindah di Bali, maka Pantai Seminyak adalah tempatnya. Pantai Seminyak adalah tempat liburan yang eksklusif dengan pasir putih lembut yang menghampar luas. Ombak lautnya yang damai, pantai ini cocok banget bagi Anda yang ingin belajar berselancar dan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang menikmati indahnya hidup.

pantai Seminyak di Bali

Daya Tarik Pantai Seminyak

Gak hanya itu, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Seminyak  tapi enggan berpanas-panasan, pengelola Pantai Seminyak nyediakan beanbag yang nyaman dengan payung teduh berwarna-warni.

Dan sambil nunggu ‘golden sunset’, Anda bisa memesan beberapa makanan di sekitar pantai. Di sepanjang hamparan pasir putih seluas 5 km yang mengesankan itu, Anda akan menemukan banyak bar, hotel bintang lima, dan restoran. Gak jauh, hanya beberapa langkah kaki saja dari bibir pantai, semua kebutuhan Anda bakal terpenuhi.

Seminyak terletak di Bali bagian barat dan berjarak sekitar 30 menit dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, semua tergantung pada padat tidaknya lalu lintas mengingat jalanan di Seminyak sering macet.

 

Untuk bisa sampai ke Seminyak, Anda bisa langsung menggunakan taksi resmi dari Bandara dengan biaya Rp 60.000,-.  Atau Anda juga bisa menggunakan jasa sewa mobil dengan supir maupun tanpa supir.

Cara Terbaik Menuju Pantai Seminyak

Cara terbaik untuk menikmati dan mengunjungi berbagai tempat yang ada di Seminyak adalah dengan berjalan kaki. Jarak antara pantai dengan restoran, kafe atau penginapan tidak terlalu jauh dari pantai kuta. Jika ingin bepergian agak jauh, Anda bisa menyewa motor dengan tarif sekitar Rp 50.000,- s/d Rp 75.000,- untuk 12 jam. Penyewaan motor ini bisa Anda temukan di pinggir Jalan Kayu Aya.

Namun kalau ingin lebih nyaman, sewa mobil bisa jadi pilihan. Tidak perlu repot mencari parkir, tripbaligo akan mengantarkan kemanapun anda pergi

Tinggalkan komentar