Pantai Tempat Bule Memakai Bikini – Daftar Pantai

Tertarik melihat bule berbikini di pantai Bali, anda mengunjungi situs yang tepat. Jangan berhenti membaca, karena sebentar lagi kami akan merilis daftar pantai tempat bule memakai bikini di Bali.

Pantai tempat bule memakai bikini, selalu menjadi tempat wisata yang menarik bagi wisatawan lokal. Keindahan pantai yang bercampur jadi satu dalam lekuk tubuh yang indah, selalu memiliki daya tarik tersendiri.

Banyak wisatawan lokal yang datang ke Bali, menyelipkan agenda berkunjung ke pantai tempat bule memakai Bikini, dalam paket liburan mereka. Aktivitas ini mereka lakukan dari sekedar ingin membuktikan ‘kata orang’ bahwa di pantai Bali banyak bule memakai bikini, hingga mereka benar-benar penasaran dengan bagaimana suasana pantai tempat bule memakai bikini. Apakah itu termasuk anda?

Pantai geger tripbaligo
Photo via Instagram @mi_itoo

Dulu Bule Bugil di Bali

Pantai di Bali telah menjadi destinasi wisata para turis asing dari berbagai belahan dunia seperti Eropa, Amerika dan Australia sejak tahun 1970-an. Kegemaran dan kebiasan di negara mereka, dimana mereka senang berjemur di tepi pantai untuk menghitamkan kulit tanpa sehelai benang pun, terbawa serta saat liburan ke Bali.

Bahkan, saat sebelum kunjungan wisatawan ke pantai di Bali seramai sekarang ini, wisatawan asing tak sungkan-sungkan untuk berjemur tanpa mengenakan apapun alias ‘Bugil’.

Tapi seiring berkembangnya tempat-tempat wisata di Bali, pantai-pantai tempat para bule berjemur dan bugil itu, menjadi tempat wisata yang ramai. Karena banyak orang yang datang, mereka pun menjadi tidak nyaman untuk bugil di tepi pantai, karena pada umumnya, wisatawan domestik akan memandangi mereka dengan tatapan mata yang ‘aneh’.

Para turis asing ini kemudian memilih menggunakan bikini agar terlihat lebih sopan, meskipun demikian, terkadang masih tetap saja beberapa wisatawan domestik memandangi mereka dengan tatapan mata yang ‘aneh’. Kalaupun tidak, para turis domestik ini kerap mencuri pandang melihat para turis bule yang memakai bikini.

Untuk alasan itu, saat ini agak sulit menemukan pantai tempat bule yang berjemur tanpa busana, yang ada adalah pantai tempat bule memakai bikini. Untuk itu, bagi anda pemburu ‘bule ber-bikini’ kami akan memberikan daftar baberapa pantai tempat bule memakai bikini di Bali.

 

1. Pantai Kuta, Pantai yang menjadi primadona bagi bule

Pantai Kuta adalah pantai pertama yang membuat bule tertarik untuk mengunjungi Bali. Di era tahun 1980-an, pantai Kuta adalah destinasi wisata favorit para turis di Bali.

Kala itu, pantai Kuta masih sangat sepi tanpa hotel dan penginapan. Hanya beberapa penginapan yang dikelola oleh masyarakat sekitar yang tersedia. Selain itu, trend wisata untuk wisatawan domestik juga belum ramai seperti saat ini.

Karena sepi dari pengunjung, di era-80 an, banyak turis bule yang berkunjung ke pantai Kuta berjemur dalam keadaan Bugil. Mereka merasa nyaman berjemur tanpa busana karena privasi mereka tidak terganggu.

Bahkan, di era tahun 90-an, tidak hanya bule Eropa atau Amerika yang berjemur tanpa busana, wisatawan Jepang, juga suka berjemur di pantai Kuta dalam kondisi Bugil.

Tapi kini dengan semakin ramainya pantai Kuta, bule pun enggan berjemur tanpa busana. Meskipun demikian Pantai Kuta tetap merupakan salah satu pantai tempat bule memakai Bikini.

Info lanjut mengenai Pantai Kuta Lihat disini (…..)

2. Pantai Balangan

Pantai Balangan terletak di Bali Selatan tepatnya di desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini sangat cantik dengan rangkaian pohon kelapa yang tertata rapi penuh estetika di sepanjang pantai.

Letaknya yang masih cukup sepi dan tersembunyi dibalik tebing karang yang terjal membuat pantai ini menjadi tempat yang masih cukup nyaman bagi wisatawan asing. Merasa privasinya cukup terjaga, para turis asing yang berjemur di pantai ini pun kadang kala berjemur dalam keadaan bertelanjang dada alias topless.

Ombaknya yang cukup damai, juga kerap digunakan beberapa bule untuk berenang dan berselancar. Untuk itu pantai ini menjadi salah satu pantai tempat bule memakai bikini di Bali.

Tertarik berkunjung ke Pantai Balangan kami sarankan anda membaca Pantai Balangan (…..)

 

3. Pantai Suluban Blue Point Uluwatu

Pantai Suluban Blue Point Uluwatu, menjadi salah satu pantai tempat bule memakai bikini di Bali. Masuk ke dalam daftar salah satu pantai tersembunyi di Bali, pantai Suluban memang menjadi tempat favorit para peselancar.

Pantai ini cukup cantik dan memiliki air yang bening, dan untuk bisa mencapai pantai dibutuhkan perjuangan yang keras karena harus melewati karang beberapa tangga yang cukup curam.

Disini anda bisa melihat bule memakai bikini menikmati ombak pantai Suluban dengan berselancar. Walaupun ombaknya tidak seperti Mentawai berselancar di Pantai Blue Point sangat menyenangkan.

Info lanjut mengenai Pantai Suluban, Kami menyarankan anda membaca Pantai Suluban – Keindahan Harga Tiket dan Tour

 

4. Pantai Virgin

Disebut pantai Virgin karena pantai ini masih belum terlalu disentuh oleh pengembang pantai seperti yang terjadi di pantai-pantai cantik di Bali lainnya Karena masih asri dan sepi pengunjung. Banyak bule yang memakai bikini di panti ini. Begitu berkunjung, anda akan mendapati para turis lokal ataupun mancanegara yang asyik berjemur di sepanjang pantai.

Ada yang langsung menjemurkan dirinya atau sun bath di atas pasir putih yang bersih dengan hanya beralaskan kain, ataupun berjemur di atas sun deck yang banyak disewakan oleh cafe-cafe kecil yang berada di area pantai.

Tak beberapa jauh dari para turis yang berjemur, anda akan melihat sekelompok turis berbikini lainnya yang baru saja pulang dari snorkeling.

Selain tempat yang sangat asyik untuk berjemur, pantai Virgin juga memiliki sejumlah spot yang bagus untuk ber-snorkeling. Jadi tak heran jika pantai Virgin merupakan salah satu pantai tempat bule memakai bikini.

Info lanjut mengenai pantai Virgin dan keindahannya, kami sarankan anda membaca ,,,,,,

 

5. Pantai Bias Tugel

Pantai yang terletak di Bali timur ini memiliki pesona yang sangat memanjakan mata. Hamparan pasir putihnya, gulungan ombaknya, dan juga airnya yang biru kehijau-hijaun akan memikat hati siapapun yang memandang.

Wisatawan yang berkunjung ke pantai Bias Tugel didominasi oleh turis mancanegara, tempat ini menjadi favorit mereka karena keindahan laut dan pasir putihnya. Wisatawan domestik berkunjung pada hari-hari tertentu saja, seperti libur nasional, ataupun libur hari raya.

Aktivitas yang paling disukai turis di pantai ini adalah berenang dan melakukan snorkeling, untuk itu disini anda akan dengan mudah menemukan turis mengenakan bikini.

Selain berenang dan snorkeling, beberapa wisatawan juga berjemur di lembutnya pasir putih pantai Bias Tugel. Pantai Bias Tugel merupakan salah satu pantai tempat bule memakai bikini.

Tertarik mengunjungi pantai Bias Tugel, dapatkan info selengkapnya disini……

Bagaimana, banyak sekali pantai di Bali yang menawarkan pemandangan bule berbikini. Jika anda tertarik mengunjungi salah satu pantai diatas, kami sarankan anda untuk melakukan sewa mobil di Bali agar perjalanan wisata anda lebih aman nyaman.

Tinggalkan komentar