Sewa Tenda Camping kemah di Denpasar Bali Terlengkap

Sewa Tenda Camping di Denpasar Bali Yang Murah dan Berkualitas. Ketika melakukan kegiatan outdoor seperti camping / kemah di Denpasar, tentu saja Anda harus memiliki peralatan yang lengkap untuk menunjang keamanan dan kenyamanan. Tenda yang kokoh, ruangan yang pas serta tenda yang tidak bocor ketika hujan menjadi hal yang perlu dicermati.

Kini sudah banyak produsen peralatan outdoor yang telah menjual tenda untuk keperluan camping. Setiap merk pastinya memiliki desain, keunikan serta harga jual yang berbeda-beda. Jadi tidak heran Anda harus melakukan survei terlebih dahulu untuk menentukan tenda camping mana yang ingin digunakan.

Nah, bagi yang tidak memiliki tenda camping, tentu saja Anda bisa sewa di Denpasar. Dengan sewa tenda camping di Denpasar Bali, Anda bisa mendapat tenda Camping tanpa membelinya. Setiap tempat sewa tenda mematok harga yang berbeda. Jadi kenali dulu tempatnya sebelum menyewa. Pastikan tempat sewa tadi berkualitas dengan tenda yang lengkap.

Mau Sewa Tenda Camping? Berikut Rekomendasi Tenda Terbaik Untuk Menemani Camping Di Denpasar, Bali

Seperti yang telah disebutkan di awal, setiap produsen tenda camping menyuguhkan tenda berbeda untuk para pelanggan. Bagi pelanggan, tentu saja Anda harus teliti dan cermat supaya mendapat pilihan tenda terbaik. Bagi yang membutuhkan referensi, berikut tenda camping terbaik yang bisa dipilih;

  1. Hillman Easy Trap

Bagi yang mau sewa tenda camping di Denpasar Bali tapi bingung mereknya apa, tenda camping ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan tenda ini Anda bisa menciptakan momen camping yang asyik dan aman serta nyaman.

Tenda yang sudah dilengkapi anti UV ini bisa dijadikan kanopi dengan menggulung kain di bagian sisinya saja. Ketika ingin berkumpul bersama atau mau tidur, kamu tinggal membuka gulungannya kembali. Jadilah tenda yang nyaman digunakan ketika bermalam di alam bebas.

  1. Consina Breakout 10DLX

Tenda buatan lokal ini mempunyai kapasitas yang cukup lega sehingga cocok untuk rombongan. Bagaimana tidak, tenda ini bisa memuat hingga 13 orang. Selain memiliki tiga ruang tidur, saat sewa tenda camping di Denpasar Bali untuk tenda ini, Anda juga akan menemukan ruang besar di bagian tengah.

Tenda ini menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang mau sewa tenda dengan ruangan kumpul yang besar. Di dalamnya, Anda bisa mengobrol ataupun sekedar berkumpul bersama anak dan keluarga. Tenda ini dilengkapi PU yang sudah water resistant sehingga aman ketika hujan.

  1. Eiger Guardian 8P Tent

Bagi yang sedang ingin sewa tenda dengan kapasitas 8 orang, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan. Tampilan tenda ini juga sangat ringkas sehingga mudah di bawa. Hal unik dari tenda  Eiger Guardian 8P adalah adanya sekat yang menjadi pemisah tenda menjadi dua ruangan. Anda bisa menjumpainya setelah sewa tenda camping di Denpasar Bali.

Jadi dengan memanfaatkan sekat ini, Anda bisa membagi ruangan tempat tidur berdasarkan gender atau juga keluarga. Tak hanya itu, tenda ini dilengkapi dua pintu sehingga memberi ruang untuk keluar masuk tenda dengan mudah.

  1. Bestway Campbase X6 Tent Pavillo

Bestway yang menjadi produsen untuk peralatan olahraga air ternyata juga menyediakan produk tenda camping. Anda bisa langsung sewa tenda camping di Denpasar Bali untuk merek ini. Tenda ini mempunyai tiga ruangan yang terdiri dari ruangan untuk tidur dan juga ruangan untuk berkumpul di bagian tengah tenda.

Bagi yang merasa masih kurang, tenda ini juga dilengkapi teras tambahan di bagian depan tenda. Kombinasi warna orange cerah dan pelindung luar membuat tenda ini tahan terhadap cuaca panas. Dari segi harga juga tidak terlalu mahal tapi Anda bisa sewa jika tidak mau membebani kantong.

  1. Naturhike Wormhole 8-10 Man Airpole Tent

Hal yang membuat camping tidak menyenangkan adalah saat tenda bocor. Namun tenang saja karena hal tersebut tidak akan Anda alami jika sewa tenda camping di Denpasar Bali untuk merek atau jenis tenda ini. Material tenda dari water pressure resistant membuatnya kebal terhadap hujan ringan ataupun hujan badai.

Menariknya, tenda dari Naturehike ini juga memiliki rangka yang berbeda dari tenda lainnya. Pasalnya terbuat dari tabung plastik yang dapat diisi dengan udara. Jadi saat pemasangan tenda bisa lebih mudah dan ringkas.

  1. Decathlon Quechua Arpanez Family Tent 5.2

Anda yang camping tapi takut ada angin kencang atau hujan deras, saatnya sewa tenda camping di Denpasar Bali untuk tenda ini. Selain memiliki ketahanan terhadap air yang bagus, tenda anti UV ini mampu menahan angin sampai kecepatan 50km/jam. Jadi tidak heran cocok jika digunakan di area camping yang full alam.

Pemasangan tenda juga lebih mudah daripada tenda lainnya. Tidak heran karena di bagian rangkanya ada kode warna sehingga akan sangat membantu. Selain mudah, pemasangan tenda juga lebih cepat. Ini cocok jika dipakai ketika musim hujan karena harus mengejar waktu jika hujan turun.

  1. Coleman Montana 4 Person Tent ( Tersedia sewa tenda camping di Denpasar Bali)

Anda sedang mencari tenda yang memiliki kemampuan membuatmu tetap kering ketika hujan deras di luar? Jika demikian, tenda Coleman Montana S Person Tent ini bisa menjadi pilihan. Jangan takut karena harganya yang cukup mahal, karena Anda bisa sewa tenda camping di Denpasar Bali saja. Karena tenda ini sudah disediakan di hampir semua tempat sewa./

Menggunakan sistem WeaterTec, membuat lantai dan jahitan tenda dirancang khusus untuk mengantisipasi air agar tidak merembes ke dalam tenda. Belum lagi dipadukan dengan teknologi rainfly, membuat tenda tetap terlindungi ketika hujan deras. Anda yang tidur di dalam tenda pasti tetap akan kering.

Tips Sewa Tenda  kemah / Camping Untuk Di Denpasar

Pastinya setiap toko sewa tenda camping menyediakan beragam tenda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bagi yang ingin sewa tenda camping di Denpasar Bali, ada beberapa tips dan trik yang perlu diperhatikan. Tujuannya tentu agar tenda yang disewa bisa sesuai dengan kebutuhan dan akhirnya kegiatan camping bisa menjadi lebih asyik, aman, tenang dan nyaman.

Pertama, pilih kapasitas tenda yang sesuai dengan jumlah rombongan. Misalnya, bagi yang membawa rombongan sebanyak 6 orang, tentu harus memilih tenda yang bisa menampung ke-enam orang tadi. Begitu juga bagi yang membawa rombongan 8 orang, tentu harus memilih tenda yang kapasitasnya 8 orang atau lebih.

Dengan begitu, Anda dan rombongan bisa tidur nyenyak di tenda karena tidak sempit ruangannya. Pilih juga bahan tenda yang sesuai sebelum sewa tenda camping di Denpasar Bali. Saat musim hujan, pilihlah tenda yang memiliki bahan tahan terhadap water pressure resistant atau tahan terhadap tekanan air hujan. Dengan begitu, Anda dan rombongan bisa tidur nyenyak tanpa takut bocor atau basah di dalam tenda.

Mau Sewa Tenda kemah / Camping di Denpasar Bali Yang Murah dan Berkualitas? Yuk, Hubungi Tripbaligo Nomor Telepon di Pojok kanan bawah.

Tinggalkan komentar