Taman Jinja Bali, Wisata Terbaru Di Bali Yang Hits dan Instagramable

Bagi anda semua yang merupakan pecinta wisata, pastinya sangat tertarik dengan tempat wisata yang ada di Kwasan Bali. Hal ini disebabkan karena pesona yang ada di Bali ini memang sudah tidak bisa diraguka lagi. Destinasi wisata yang terdapat di Bali ini bahkan sudah populer sekali sampai ke mancanegara. Dari mulai wisata pantai Bali sampai dengan wisata pegunungannya yang tak kalah indah. Salah satu tempat wisata Bali yag sedang hits yaitu Taman Jinja Bali. Tempat wisata ini baru dibuka pada 14 Februari 2019 yang lalu. Dengan pemandangan alami berupa alam pedesaan, Taman Jinja sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tercinta anda.

qupas.id

Tempat wisata baru yang memiliki fasilitas lengkap memang banyak sekali dicari oleh para pecinta wisata dimanapun berada. Di tempat wisata alam yang asri para pengunjung pastminya bisa menemukan ketenangan dan juga bisa menemukan suasana yang berbeda. Bahkan para pengunjung disini bisa lebih merasakan lebih dekat dengan alam. Dengan adanya wisata Taman Jinja yang menghadirkan tempat-tempat terbaru ini menjadika wisata ini menjadi mulai ramai pengunjung. Terlebih lagi pada saat liburan dan juga saat di akhir pekan.

Lokasi Taman Jinja Bali

Tempat wisata Taman Jinja ini berada di Kabupaten Karangasem, yaitu di Banjar Dinas Angsoka, Desa Besakih, bertepat di Kecamatan Rendang. Apabila ada semua ingin berkunjung di WisataTaman Jinja yang sedang hits ini, sekaligus anda juga dapat objek wisata terdekat yang perjalanannya searah dengan wisata yang lainnya. Tak hanya berdekatan dengan Pura Besakih serta Taman Edelweis Bali. Anda juga bisa menikmati wisata yang berupa arung jeram, atau rafting.

Selain itu anda juga aka disuguhi dengan pemandangan sawah terasering yag ada di Sidemen. Kemudian, di Bukit Putung yag ada di desa Duda Timur anda juga bisa memanjakan mata anda. Untuk mencapai di kawasan Taman Jinja di Bali ini tidaklah sulit. Sebab, ada bisa memanfaatkan layanan sewa mobil. Untuk mencapai lokasi wisata ini hanya memerlukan waktu tempuh kurag lebih sekitar 1 jam 30 menit saja.

Daya Tarik Taman Jinja Bali

Tempat wisata alam yang ada di Bali ini memag dikemas dengan sangat menarik dan kekinian. Pemadangan alam yang terlihat juga sangat indah yang ada di dataran tinggi lereng Gunung Agung. Maka dari itu, ada bisa mendapatka kesempatan untuk melihat indahnya dan megahnya Gunung Agung dari dekat. Selain itu, juga ada pemandangan lembah-lembah yang sangat cantik. Denga terciptanya tempat wisata baru ini, maka kawasan wisata yang ada di Bali Timur menjadi semakin lengkap lagi. Lokasinya wisata baru di Bali ini memang strategis. Sebab Taman Jinja Bali ini dekat dengan pura Besakih yang termasuk sebuah komplek pura yag terbesar dan banyak dikunjungi.

Daya tarik dari wisata Taman Jinja Bali ini salah satunya karena disediakan bayak sekali wahana yag memiliki latar belakang berupa pemandangan Gunung Agung yang megah yang disertai dengan pemandangan lembah-lembah cantik. Ada juga wahana yang ada di atas pohon, wahana rumah bambu, tama bunga, ayunan, da masih bayak lagi yang lainnya. Tempat ini juga bisa disebut sebagai negri di atas awan karena berada di ketinggian. Dengan anda semua mengunjungi ke wisata Taman Jinja Bali ini maka rasa lelah dan rasa penat bisa menjadi terobati.

Wisata ini lokasinya juga jauh dari keramaian. Disini, ada semua juga akan disuguhkan denga alam yang cantik dan juga banyak sekali wahana foto selfie yang disuguhkan disini. Semuanya bisa anda nikmati disini. Taman Jinja Bali lokasinya berada di atas lahan yang luasnya kurang lebih 1 hektar. Keindaha alam disini sangat memukau dengan alam berwarna hijau. Terlihat cantik dan serasi dipadukan dengan banyaknya wahana selfi. Indahnya sunset juga bisa anda saksikan dari atas ketinggian tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk

Sampai sekarang ini, karena Taman Jinja Bali masih merupakan wisata yang sangat baru jadi belum dikenakan biaya tiket masuk. Namun, para pengunjung bisa memberi donasi seikhlasnya. Jam buka wisata Taman Jinja Bali ini setiap hari dari pukul 08.00 – 19.00 WITA. Keindahan wisata alam Taman Jinjai Bali ini sangat sayang sekali untuk ada lewatkan.

Tinggalkan komentar