Bali memiliki banyak sekali obyek wisata yang sangat menarik dikunjungi, bahkan seluruh daerah di pulau ini patut untuk dikunjungi. Salah satu daerah di Bali yang memiliki banyak sekali obyek wisata adalah Tabanan dengan obyek wisata ikoniknya yaitu Tanah Lot. Berkunjung ke sana dengan menggunakan Tanah Lot Tour adalah pilihan paling tepat.

Tanah Lot Tour

Memilih Tanah Lot Tour untuk liburan di Bali memang merupakan pilihan yang sangat tepat. Tentu saja karena menggunakan tour yang satu ini anda bisa mengunjungi tidak hanya obyek wisata Tanah Lot saja tetapi juga obyek wisata lainnya. Wisatawan yang memilih pekat tour ini akan diajak mengunjungi obyek-obyek wisata yang sejalan atau satu rute dengan Tanah lot.

Tertarik untuk menikmati keindahan Tanah Lot Bali dan obyek wisata indah di sekitarnya yang masih masuk dalam Kawasan Tabanan? Pilih saja Tanah Lot Tour yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk anda. Kami telah menyiapkan itinerary terbaik hanya untuk anda yang mengambil tour dengan rute Tanah Lot dan sekitarnya.

Obyek Wisata Pura Tanah Lot Bali

Pura Tanah Lot selalu menjadi tujuan utama para wisatawan yang berkunjung ke pulau Dewata Bali. Keindahan pura yang terletak di atas batu karang di tengah lautan ini menjadi salah satu ikon wisata Bali. Di pantai Tanah Lot, terdapat dua pura yang berada di atas batu karang dengan ukuran yang sangat besar.

Obyek wisata ini hanya bisa dikunjungi saat air laut sedang surut, mengingat letaknya yang berada di tengah lautan. Biasanya pada pagi hingga siang hari para wisatawan bisa mengunjungi pura Tanah Lot yang sangat indah ini. Lokasi Pura Tanah Lot sendiri berada I desa Beraban, kecamatan Kediri, kabupaten Tabanan Bali.

Kami akan mengantar anda menuju lokasi obyek wisata Tanah Lot dengan berbagai fasilitas kenyamanan yang pasti memuaskan. Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami, karena kami memiliki pengalaman yang tidak sebentar dalam melayani keperluan wisata pelanggan.

Obyek Wisata Yang Bisa Dikunjungi Dengan Tanah Lot Tour

Banyak sekali obyek wisata yang bisa dikunjungi saat anda memilih paket tour Tanah Lot di Bali untuk berlibur. Obyek-obyek wisata yang satu wilayah dan lokasinya sejalan adalah yang bisa dipilih untuk tour ini. Berikut ini adalah obyek-obyek wisata terbaik yang bisa dikunjungi dengan menggunakan Tanah Lot tour :

1. Barong Bali Di Desa Batu Bulan

Salah satu desa wisata yang menarik di Bali adalah Batu Bulan, menjadi pusat pementasan tari Barong di Bali. Tari ini sangat menarik untuk dinikmati, para wisatawan akan selalu antusias menyaksikan tari yang masih berbau magis ini.

Tarian ini adalah warisan para leluhur yang masih sakral dan dikembangkan sebagai obyek wisata budaya di Bali. Meski pun demikian rasa magis dari tarian yang sangat terkenal ini tidak pernah hilang. Anda akan merasakannya sendiri saat berada di sana.

2. Desa Celuk

Satu lagi desa wisata yang menjadi tujuan paket tour ini adalah Desa Celuk, yang merupakan pusat kerajinan seni perak. Namanya sudah dikenal dan tersohor di seluruh negeri, sehingga dijadikan salah satu obyek wisata yang menarik untuk para wisatawan.

Perhiasan memang salah satu ornament yang wajib di Bali, apalagi untuk melakukan pertunjukan tari. Sangat sayang jika anda melewatkan kesempatan mengunjungi desa wisata yang satu ini, karena anda bisa lebih dekat dengan kerajinan perak.

3. Pura Tirta Empul Tampak Siring

Wisata religi memang menjadi salah satu daya tari pulau Bali bagi para wisatawan yang berkunjung, disamping wisata alam dan kulinernya. Pura Trita Empul adalah salah satu obyek wisata religi yang bisa dikunjungi karena memiliki banyak sekali hal menarik di dalamnya.

Kental dengan mitologi, Pura Tirta Empul tetap terjaga keasliannya. Memiliki sumber mata air alami yang disucikan karena dipercaya sebagai pemberian dewa. Pura ini sering digunakan melakukan ritual Melukat (menyucikan diri di kolam) oleh penduduk setempat.

4. Kintamani

Banyak sekali daya Tarik yang dimiliki Kintamani sebagai obyek wisata, mulai dari desa wisata, danau, gunung, museum dan banyak lagi. Anda bisa menikmati banyak sekali daya Tarik wisata di Kintamani.

Menikmati bukit Kintamani menjadi salah satu pilihan berwisata di Kintamani Bali. Selain itu anda juga bisa melakukan pendakian di Gunung Batur yang mempesona dengan keindahan alamnya.

5. Sawah Terasiring Tegalang

Obyek wisata ini menawarkan keindahan terasiring sawah yang sangat eksotis menjadi pemandangan yang sungguh menarik. Jika anda menikmati obyek wisata ini tampak hamparan padi yang hijau di dalam petak-petak sawah yang bersusun rapi. Sungguh pemandangan alam yang sangat indah untuk dinikmati saat berada di Bali. Anda tidak akan menemukan sawah terasiring yang seindah dan serapi terasiring di Bali ini.

6. Tanah Lot

Terakhir anda akan diajak mengunjungi Tanah Lot yang memiliki obyek wisata pantai dan pura sekaligus. Memang akan lebih tepat berkunjung ke lokasi Tanah Lot ini, karena anda bisa sekaligus menikmati sunsetnya yang menawan. Keindahan sunset di balik siluet Pura Tanah Lot yang eksotis akan menjadi daya Tarik dari obyek wisata Tanah Lot.

Itulah obyek-obyek wisata yang bisa dikunjungi dengan berbagai daya tariknya, jika anda memilih Tanah lout tour. Memang sudah merupakan pilihan yang tepat jika anda memilih paket tour ini untuk melakukan liburan yang menyenangkan di Bali. Dijamin tidak akan menyesal berlibur di pulau dewa Bali yang sudah dikenal oleh manca negara ini.

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi