28 TEMPAT CAMPING DI BALI | VIEW INSTAGRAMABLE

28 Tempat Camping Di Bali Dengan View Memukau. Bosan dengan suasana pantai dan ingin mencari suasana baru saat berkunjung ke Bali? Bagi yang tinggal di Bali atau mau berkunjung ke Bali, mencoba wisata camping di Bali tidak ada salahnya. Lokasi camping di wilayah Bali memang tidak sebanyak di Jawa.

Daftar Tempat Camping Di Bali Dengan View INSTAGRAMABLE

Namun siapa sangka jika tempat camping di sini memiliki view yang memukau dan tentu saja instagramable. Cocok untuk Anda yang memang bosan dengan wisata pantai. YTuk Simak daftar tempat lokasi camping di Bali:

LOKASI TEMPAT CAMPING DI BULELENG BALI

  1. Bumi Perkemahan Danau Buyan (Buleleng). ( Tempat Camping di bali dengan Review terbanyak di Google map )

 

Bumi perkemahan Danau
Bumi perkemahan Danau Buyan

Lokasi camping ini ada di pinggir danau Buyan yang lokasinya di Desa Pancasari, Kabupaten Buleleng. Atau bisa ditermpuh dengan waktu 1,5 jam dari kota Denpasar. Tempat camping di Bali ini lokasinya setelah wisata Bedugul, Tabanan.

Soal landscape yang ditawarkan tidak mengecewakan sama sekali. Pasalnya menyuguhkan pemandangan Danau Buyan yang terkenal sangat eksotis. Tempat camping ini mirip seperti di Ranu Kumbolo, Semeru.

Peta Lokasi Bumi Perkemahan Danau Buyan: https://goo.gl/maps/tKf2DURxmFsXANUR6

  1. Bumi perkemahan danau Tamblingan (Buleleng)

Bumi perkemahan Danau Tamblingan menjadi rekomendasi terbaik bagi wisatawan lokal maupun asing. Lokasi tempat camping di Bali ini berdekatan dengan Danau Buyan sehingga cukup mudah dijangkau dari kota Denpasar.

TEMPAT KEMAH DI TAMBLINGAN BALI

Di lokasi ini, Anda bisa menikmati banyak pemandangan. Sebut saja kapal kecil di pinggir danau, pura, danau Tamblingan hingga perbukitan. Tempat camping ini juga menyediakan fasilitas lengkap sehingga tidak membuatmu kesulitan saat camping di sini.

Peta lokasi Bumi Perkemahan Danau Tamblingan, https://goo.gl/maps/ZrnXsQXEC3KekkZo7

Baca Juga : Daftar Peralatan Camping di Bali yg wajib anda bawa

  1. Taman Denbukit Camping Ground

Tempat camping di Bali ini memiliki arena camping yang cukup luas karena mencapai 2 hektar. Di sini, Anda akan disuguhi dengan pemandangan Danau Buyan yang sangat apik dan terhampat di hadapanmu. Menariknya, udara di tempat camping di Bali ini sangat sejuk serta masih bersih sehingga menyehatkan.

Selain bercamping, Anda bisa memancing, trekking ataupun bersepeda. Soal fasilitas juga tidak usah ditanya karena cukup lengkap. Lokasi tempat wisata ini ada di Jalan Sugriwa Dasong Pancasari, Sukasada, Buleleng, Bali.

taman den bukit camping

lebih jelasnya Cek Instagram Taman den Bukit Camping : @tamandenbukitcamping

Peta Lokasi Taman Denbukit Camping Ground: https://goo.gl/maps/MWFM1y39vXTVW9X2A

Baca Info Menarik : Tempat Sewa Tenda Camping di Bali dengan harga Murah

LOKASI TEMPAT CAMPING DI KINTAMANI BANGLI

  1. Njungbali Camp (Songan)

Njung Bali Camp berlokasi dekat dengan Gunung Batur atau berjarak 7 km dari Gunung Batur. Lokasi tempat camping di Bali ini juga tidak terlalu jauh dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Di sini adalah tempat camping paling nyaman di Bangli.

njung bali camp

Pasalnya Anda bisa menikmati beragam fasilitas mulai dari akomodasi, taman, bar hingga resepsionis 24 jam non stop untuk kenyamanan. Landscap yang paling menonjol adalah Gunung Batur serta hamparan hijau lain di sekitarnya.

Cek Ig njungbalicamp: @njungbalicamp

Peta Lokasi Njungan Camp (Songan): https://goo.gl/maps/8b81PYJpSTRYXaDy8

  1. Bukit Sari (Kintamani)

Lokasi tempat camping  Bukit Sari berada di Kintamani, Bukit sari ini tidak terlalu jauh dari wisata Gunung Batur. Tempat ini menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin camping di Bali. Lokasi tempat camping di Bali ada di daerah Kintamani atau tempatnya di Desa Songan.

bukita sari camp

Tempat camping ini menyajikan pemandangan Gunung Batur, Danau Batur dan juga Gunung Abang yang terlihat begitu gagah dan indah di pagi hari. Udara yang masih segar dan bersih menjadi alasan lain kenapa lokasi camping ini banyak direkomendasikan. Bagi para pengunjung mesti hari – hari, karena untuk mencapai Lokasi Bukit Sari harus elalui jalan yang terjal.

Pastikan datang kesini saat Subuh untuk menikmati Sunrise cantik, Lokasi Bukit sari bisa ditempuh kurang lebih 2 jam dari arah kuta, namun di sarankan lebih baik menginap di salah satu hotel daerah kintamani. Penting, Patokannya Desa Songan menuju pura hulundanu songan ya, jangan menuju kearah Desa batur.

Cek Ig bukit sari camp: @bukitsari.camp

Peta Lokasi Bukit Sari Kintamani: https://goo.gl/maps/dLDK4hfG2CkQA3F36

  1. Bukit Trunyan (Kintamani)

Bukit Trunyan termasuk spot camping terbaik yang bisa dipilih jika berkunjung ke Bali. Tempat camping ini berada di Kintamani, Bangli. Bukit untuk tempat camping di Bali ini memang jarang dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang masih sulit untuk diakses.

bukit trunyan kintamani

Meskipun begitu, akses untuk ke camping ground lebih mudah karena sudah ada jalan setapak. Bukit Trunyan dikunjungi karena memiliki landscap Danau Batur yang mewah. Jadi wajar menjadi tempat camping paling instagramble untuk dikunjungi. Bukit trunyan memiliki pemandangan yang bagus anda tidak akan sia – sia jika bercamping di Bukit Trunyan. Oh iya, Umumnya Pengunjung Bukit Sari tidak terlalu ramai, jadi anda akan leluasa menikmati keindahan pemandangan dari Bukit Trunyan.

Harga Tiket masuk : Rp. 40.000

Peta Lokasi Bukit Trunyan Kintamani: https://goo.gl/maps/bYBGsQ5KkiUBrQ7A6

 

  1. Sukawana Sunrise Spot (Kintamani)

Menjadi salah satu tempat camping instagramble di Kintamani, Sukawana termasuk tempat yang baru saja dikembangkan. Sehingga tidak heran jika sangat asri untuk dikunjungi. Lokasi tempat camping di Bali ini berdekatan dengan Bukit Cinta Pinggan sehingga mudah untuk diakses.

sukawana sunrise kintamani

Tempat ini menyuguhkan sunrise yang begitu menakjubkan. Dari hal fasilitas juga cukup memadai karena banyak fasilitas di lokasi camping ini.

Fasilitas yg di miliki Sukawana Sunrise Spot : 4 kamar mandi dan air bersih, 2 toilet duduk, ada warung, staff ramah, ada bale2.

Alamat Lokasi Sukawana Sunrise Spot : Jln Pura Penulisan – Balingkang. Banjar Paketan Ds, Sukawana, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Cek ig sukawana sunrise: @sukawana_sunrise

Peta Lokasi Sukawana Sunrise Spot: https://goo.gl/maps/ZWvdWp9mPrvWaLjv9

  1. Gunung Batur (Kintamani)

Bukan hanya instagramble, tempat camping ini juga memberi kesan tak terlupakan. Jadi Anda bisa berkemah di puncak Gunung Batur yang sangat fenomenal tersebut. Tempat camping di Bali ini membuat Anda bisa melihat matahari tenggelam dan terbit dengan jelas.

camping gunung batur

Selain itu, Anda juga bisa melihat hamparan Gunung Abang serta Danau Batur yang ditemani awan di pagi hari. Berkemah di sini juga cukp beresiko sehingga perlu persiapan fisik dan mental yang bagus.

Peta Lokasi Gunung Batur: https://goo.gl/maps/4C4F6ghB3PYpvmwS7

  1. Toya Devasya Camping Ground

Toya Devansya menjadi salah satu lokasi camping di Bali yang tidak mengecewakan. Fasilitasnya juga jempolan karena sangat memadai dan lengkap. Tempat camping di Bali ini termasuk berbayar. Meskipun begitu, Anda tidak akan kecewa karena menyediakan suguhan pemandangan yang benar-benar memukau.

camping toyadevasya

Ketika pagi hari, Anda bisa melihat landscap pegunungan hijau serta danau yang segar. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari ketenangan. Lokasi tempat camping ini ada di Bangli atau tidak jauh dari Kota Denpasar.

Peta Lokasi Toya Devasya Camping Ground: https://goo.gl/maps/YQSugjA4gG2g1Mji8

  1. Kayu Padi Sunrise Camping (Songan)

Anda penggila sunrise? Jika iya, Kayu Padi Sunrise Camping bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk dikunjungi. Sesuai namanya, ini adalah tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit. Tidak sedikit yang menyebut jika tempat camping di Bali ini adalah surganya camping di Bali.

kayu padi sunrise camping

Dengan suguhan Gunung Batur yang megah, Sunrise di Bali akan semakin sulit untuk dilupakan. Ketika malam hari, Anda juga bisa menikmati gemerlapnya lampu di Bali. Lokasi camping ini ada di Jl. Kayupadi, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Baca Selengkapnya : Kayupadi Sunrise Camping Desa Pinggan – Kintamani

Peta Lokasi Kayu padi Sunrise Camping ( Desa Songan): https://g.page/Kayupadisunrise?share

  1. Alengkong Camp

Alengkong Camp menjadi salah satu camp terbaik di Bali yang sangat instagramable. Di tempat camping di Bali ini Anda bisa menikmati hawa danau dengan ditemani taman serta pemandangan alam lainnya. Lokasi camping ini ada di Jalan Raya Caldera Batur, Songan B, Kintamani, Bangli, Bali.

alengkong bali camp

Lokasi camping ini tidak jauh dari Gunung Batur, atau lebih tepatnya berjarak 6 km dari Gunung Batur. Soal akomodasi juga tidak terlalu sulit karena berada di jalan raya.

Peta Lokasi Alengkong Camp:

  1. The Sunrise Camp & Home stay

Lagi-lagi kawasan Bangli menyediakan tempat camping di Bali yang tak kalah menyenangkan dari tempat camping lain di Bali. Contohnya seperti The Sunrise Camp & Home Stay. Lokasi tempat camping ini tidak terlalu jauh dari Danau Batur, kira-kira berjarak 26 km.

alengkong bali camp

Selain Danau Batur, landscape pemandangan yang ditawarkan adalah Gunung Batur yang menawan. Lokasi tempat camping ini ada di Jalan Raya Caldera Batur, Songan B, Kintamani, Bangli.

Peta Lokasi The Sunrise Camp & Home Stay: https://g.page/alengkong-camp?share

  1. Jempana Camp Paradise

Jempana camp Paradise juga menawarkan pemandangan indah khas alam yang tidak bisa ditemukan di tempat camping di Bali lainnya. Karena terletak di Kintamani, tidak heran jika keindahan alam di sini yang menjadi teman ketika camping. Area camping juga cukup luas sehingga bisa memuat banyak tenda. Soal biaya camping tidak terlalu mahal sehingga aman di kantong.

jempana camp paradise

Peta Lokasi Jempana Bali Camp: https://goo.gl/maps/XVD1jWQek9346qZM7

  1. Pinggan Sunrise Camping

Lokasi camping yang sangat instagramble ini juga bisa menjadi referensi terbaik bagi yang membutuhkan info tempat camping di Bali. Di lokasi, Anda bisa menikmati keindahan Gunung Batur dengan awan di sekelilingnya. Lokasi Pinggan Sunrise Camping sendiri ada di Desa Pinggan yang berada di kawasan Gunung Batur.

Pinggan Sunrise Camping menawarkan pemandangan Gunung berapi di Bali seperti Gunung Batur, Gunung Agung, Gunung Abang dan bahkan Gunung Rinjani di Lombok. Dibutuhkan sedikit berjalan kaki untuk mencapai perkemahan yang berumput. Kalian Bisa dengan mudah membeli makanan dan air Jika camping di sini.

Saran untuk anda : Ingatlah untuk menyetel alarm Anda lebih awal, sehingga Anda tidak akan kelewatan melihat beberapa pemandangan matahari terbit terbaik dari lokasi ini.

Peta Lokasi Pinggan Sunrise Camping: https://goo.gl/maps/7QXxzgjoSo5ji5xN9

LOKASI TEMPAT CAMPING DI KARANGASEM

  1. Bukit Cemara (Karangasem)

Pilihan pertama utntuk Lokasi campign di Karangasem adalah Bukit Cemara Karangasem. Lokasi tempat camping di Bali ini ada di Desa Bebandem, Karangasem. Tempat camping ini sangat instagramable karena menyuguhkan keindahan Gunung Agung. Saat pagi hari, Anda bisa melihat gugusan awan cantik yang masih menutupi Gunung Agung. Mengingat lokasi yang masih asri, disarankan untuk membawa makanan dan minuman dari rumah saat berkemah di sini.

Bukit Cemara merupakan Spot terbaik melihat Gunung Agung, namun jalan menuju kelokasi masih sulit di jangkau. Petunjuk jalan menuju lokasi masih sangat minim ( Namun ini bisa menjadi nilai plus karena menambah adrenalin ketika ingin ke Bukit Cemara )

Peta Lokasi Bukit Cemara (Karangasem): https://goo.gl/maps/jubVeSRx8Wojd8hV6

Catatan penting: Bagi kalian yg belum pernah kemah di  Bukit Cemara sebaiknya selalu tanyakan rute pada orang sekitar.

  1. Bukit Nampo (Karangasem)

Bukit Nampo ( Karangasem) menjadi pilihan tempat camping terbaik di Bali. Bahkan banyak yang menyebut jika Bukit Nampo menjadi surganya bukit di Bali. Lokasi Bukit Nampo ada di Karangasem. Di sini, Anda bakal dimanjakan dengan beragam pemandangan alat hijau yang dimiliki Pulau Bali. Berada di ketinggian 795 meter, membuatnya menyajikan pemandangan dataran tinggi yang benar-benar memukau.

Peta Lokasi Bukit Nampo karangasem:

  1. Bukit Asah (Karangasem)

Tempat camping ini sedang ngehits bagi pecinta camping di Bali. Keindahannya tidak usah ditanya karena berupa pemandangan Samudra Hindia. Jadi di tempat camping di Bali ini, Anda bisa mendirikan tenda dari atas tebing dan menikmati suara keindahan laut dari tebing bukit.

Lokasinya berada di Kabupaten Karangasem atau 1,5 jam dari kota Denpasar dan sangat mudah di akses dari jalan raya. Kalian akan di suguhi pemandangan Pulau Nusa penida dan beberapa pulau kecil di sebelahnya. Jika anda Camping Bukit asah, dengan mudah anda bisa mendapatkan kayu bakar di sekitar perkemahan.

Peta Lokasi Bukit asah ( Karangasem): https://goo.gl/maps/hX9gmp9J98eNzCX27

  1. Pinus Nawakerti campground (Karangasem)

Bosan dengan landscape alam seperti pantai, danau atau pegunungan, tenang saja di Bali ada tempat camping yang berbeda dari yang lain. Dimana nama tempat lokasi tersebut adalah Pinus Nawakerti Campground yang terletak di Nawakerti, Abang, Karangasem, Bali. Sesuai namanya, tempat camping ini menonjolkan ribuan pinus. Jadi cocok untukmu yang mencari suasana camping yang romantis, tenang dan nyaman.

Peta Lokasi Pinus nawakerti Campground (Karangasem): https://goo.gl/maps/BvNysjnWJyXJCH1G8

  1. Bukit Surga

Bukit surga juga menjadi tempat camping di Bali terbaik yang bisa dipilih untuk di posting di Instagram. Sesuai namanya, keindahan alam di sini seperit surga. Karena banyak hal indah yang membuatmu akan tergugah untuk menikmati keindahan lokasi camp ini.

Lokasi tempat camping ini tidak terlalu jauh karena berada di Jungutan, Bebandem, Karangasem, Bali. Hal menonjol dari lokasi ini adalah lautan selat Lombok serta Pulau Nusa Penida yang enak dipandang. Belum lagi banyak spot menarik yang bisa dijadikan spot foto.

Peta Lokasi Bukit Surga: https://g.page/bukit-surga?share

LOKASI TEMPAT CAMPING DI JIMBARAN & NUSADUA

  1. Karang Boma (Pecatu)

Bagi yang mencari tempat camping di Bali dengan sensasi mendebarkan, Anda bisa mendirikan tenda di Karang Boma. Tempat camping ini ada di pinggir tebing dekat pantai serta dekat dengan Pura Uluwatu.

Bagi yang ingin menghangatkan tubuh di malam hari, tersedia kayu untuk dibuat api unggun. Disarankan tidak berkemah ketika musim hujan karena hawa sangat dingin dan bisa menyebabkan hipotermia.

Saran: Ada baiknya ketika hendak camping di Karang Boma anda harus meminta ijin terlebih dahulu di banjar atau di warga setempat.

Peta Lokasi Karang Boma ( Pecatu): https://goo.gl/maps/yL1vQ9CTYUQzhYJ9A

  1. Pantai Tegal Wangi (Jimbaran)

“Tempatnya sangatttttt indah. Pasir putih, karang-karang besar dan ombak yang cukup besar membuat pantai ini sangat menarik”. Pantai Tegal Wangi yang lokasinya di Jimbaran juga bisa menjadi alternatif lain untuk camping di Bali. Pantai ini masih asri karena jarang dikunjungi oleh wisatawan. Meskipun begitu, tempat  ini sangat aman dan nyaman karena sudah ada penduduk yang mengurusnya.

Lokasi pantai juga tidak terlalu jauh karena hanya menempuh berjalan 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Lokasi campingnya ada di atas tebing yang pastinya tidak akan membuat kecewa saat berkunjung ke sini. Pantai Tegal Wangi Sangat sunyi tersembunyi, kalian bisa mendengar deburan ombak yg keras dan Suguhan matahari terbenam akan melelehkan hatimu.

Hanya saja, jalan masuk menuju pantai ini sempit, dan sisi kanannya sudah jurang, jadi kalian wajib berhati-hati.

Catatan: Informasi dari ulasan google map ( Bulan Agustus 2020) bahwa jalan masuk menuju Pantai Tegal Wangi sudah diisi pagar kawat. Apakah benar spt itu??

Peta Lokasi pantai Tegal Wangi (Jimbaran): https://goo.gl/maps/ykHZdrP2iQdiFi2V9

  1. Nyang-Nyang Beach (Uluwatu)

Sesuai namanya, lokasi tempat camping di Bali ini ada di sekitar pantai. Lokasinya berdekatan dengan Pura Uluwatu di Pecatu, Badung. Bagi yang memulai perjalanan dari Denpasar, lokasi tempat camping ini bisa ditempuh selama 1,5 jam. Jadi sebelum Pura Uluwatu, Anda akan melihat papan kecil yang bertuliskan pantai Nyang Nyang Beach.

Untuk saat ini. Akses jalan ke pantai nyang nyang sangat curam Tapi jalannya sementara diperbaiki. Mudah- mudahan akses jalan cepat selesai.

Peta Lokasi Nyang – Nyang Beach ( Uluwatu): https://goo.gl/maps/Yc7rwusx9pLbwg96A

TEMPAT CAMPING DI TABANAN

  1. Kedungu Beach (Tabanan)

Bagi kalian yg suka camping dengan pemandangan pantai, pantai kedungu – tabanan bisa kalian jadikan alternatif untuk berkemah di tempat ini. Pantai Kedungu lokasinya sangat berdekatan dengan Pura Tanah Lot yang sangat populer itu. Dimana lokasinya berjarak kurang lebih 3 km dari pura. Sunset yang dihadirkan di pantai ini tidak kalah mengesankan dari tanah lot.

Di Kedungu Beach, Anda bisa menikmati sunset sembari berbaring atau bersantai di atas rumput hijau. Disarankan tidak bercamping di sini ketika weekend karena bisa dipastikan sangat ramai. Kedungu Beach Salah satu pantai yang bagus buat berenang, bermain pasir dan ombak, di lokasi ini juga tersedia kamar mandi dan toilet yang bersih.

Peta Lokasi Kedungu Beach: https://goo.gl/maps/4k52wXkS2tJP5Fsd6

  1. Batu Tampih (Tabanan)

Ombak yang tenang serta pantai yang berpasir hitam membuat Batu Tampih menjadi pilihan camping paling bagus untuk dikunjungi.  Ditambah keindahan sunrise serta sunset di pantai ini tidak mengecewakan sama sekali. Pastinya Anda bakal nagih dan mau berkunjung berulang kali setelah camp di tempat camping di Bali ini. Pantai ini belum banyak dikunjungi sehingga masih sangat asri dan cocok untuk mencari ketenangan.

Peta Lokasi batu Tampih (Tabanan): https://goo.gl/maps/t1YYLHUrTtkYYYaNA

  1. Agro Puncak Bukit lestari ( Bedugul )

Bukit Lestari merupakan tempat camping lain yang bisa menjadi referensi jika berkunjung ke Pulau Dewata, Bali. Tempat camping ini menyajikan kesejukan pegunungan di Bedugul serta segarnya danau Beratan Bali. Sebenarnya di tempat ini bukan hanya untuk camping saja. Namun juga untuk kegiatan outdoor seperti flying Fox dan sebagainya. Lokasi tempat camping ini ada di Jalan Puncak Sangkur, Candikunung, Baturiri, Bedugul, Bali.

Peta Lokasi Agro Puncak Bukit lestari (Bedugul): https://goo.gl/maps/9bSo7YMACmkFERzz7

  1. Catur Camp Camping Beratan

Tempat camping lain yang bisa dikunjungi ketika berada di Bali adalah Catur Camp Camping Beratan. Lokasi tempat camping ini tidak jauh dari Danau Beratan yang terkenal sangat eksotis itu. Wajar jika landscap yang ditawarkan dari tempat camping di Bali ini adalah Danau Beratan. Lokasi yang mudah dijangkau dan fasilitas yang lengkap membuatnya menjadi tempat camping paling direkomendasikan.

Peta Lokasi Catur Camp Camping Beratan: https://goo.gl/maps/uZPnqhHVBZPoFycw5

  1. Kampoeng Peneng Camping

Kampoeng Peneng Camping menjadi lokasi camping lain yang tidak kalah menarik dari lokasi lainnya. Lokasi camping juga sangat strategis karena berdekatan dengan jalan besar serta ada rumah sakit di dekat lokasi. Camping di sini menyuguhkan pemandangan alam yang lebih lengkap dibanding area camping lain di Bali.

Salah satu tempat camping di Bali yang Menyajikan alam yang baik dan natural. Menurut beberapa ulasan di Google map “Kampoeng peneng Camping” memiliki Staff yg ramah.

Anda tidak perlu kawatir, Kampoeng Peneng Camping memiliki kamar mandi yang bersih dan air yang cukup dingin. Selain Aktivitas berkemah, ada edukasi untuk anak² seperti menanam dan memanen hasil kebun. Selain itu ada aktifitas tracking dan bersepeda mengelilingi desa setempat. Lokasi camping ada di Banjar Dinas Peneng, Mekarsari, Baturiti, Tabanan, Bali.

Peta Lokasi Kampoeng Peneng Camping: https://g.page/perkemahankampoengpeneng?share

  1. Kamesta Camp

Kamesta Camp Salah satu perkemahan untuk keluarga terbaik di Bali. Dikelola dengan sangat baik dengan pemandangan yang luar biasa, keluarga yang ramah dan lingkungan yang bersih. Menurut Situs resmi https://kamestabali.com, Kamesta Camp mampu melayani hingga sekitar 60 orang kelompok (tenda). Ada total 4 toilet, tanpa shower, hanya ember dan gayung air. Makanannya enak dan murah di hargai mulai dari Rp 15 ribu. Cukup Murah Bukan!!

Lokasi tempat camping Kamesta Camp ini berada di Desa Pekraman Soka, Senganan, Penebel, Tabanan, Bali. Tidak usah ditanya untuk keindahan di sekitar area camping. Kamesta Camp, tempat Camping dengan background Gunung Batukaru serta Perpaduan antar pegunungan, arena sawah membuatmu akan sulit melupakan keindahan alam di sini. Keindahan tersebut akan terasa lebih lengkap dengan suguhan kopi hangat yang bbisa anda dapatkan di sini.

Aktivitas dan kegiatan yg bisa kalian bersama keluarga lakukan di sini : Fun camp, learning with nature, Outbound, Team Building, Fun game, Meeting Under the stars, Coffeetime, Relaxing Tea, Memetik jeruk, Sangrai Kopi

Peta Lokasi Kamesta Camp: https://goo.gl/maps/crZRje9Gfgd3fvDt6

Terimakasih Sudah membaca Artikel Daftar Camping Di Bali Dengan View Gunung, Perbukitan, Danau dan Pantai? Saatnya sahabat tripbaligo untuk mencoba salah satu Liburan ini bersama keluarga. Kemah yuk!!

Note: Jika ada beberapa data tempat camping yg di rasa belum tepat, Mohon Sahabat tripbaligo mengingatkan kami untuk merevisinya. Mohon sampaikan dukungan dan saran kalian melalui email Info@tripbaligo.com

 

 

Tinggalkan komentar