Tempat Wisata Terbaru Saren Cliff Viewpoint Nusa Penida

Pulau Nusa Penida kaya akan tempat wisatanya. Saat ini ada tempat wisata terbaru yang wajib untuk dikunjungi.  Saren Cliff Viewpoint menyuguhkan keindahan alam yang memukau untuk pengunjung. Seperti namanya, tempat ini memberikan keindahan tebing dengan latar belakang pemandangan dari Samudera Hindia.

Wisatawan akan menemukan hal yang lain dari tempat wisata di sekitarnya. Tempat ini akan terasa romantis saat anda berkunjung dengan pasangan.

Daya Tarik Saren Cliff  Viewpoint

Tempat wisata Nusa Penida yang satu ini adalah sebuah tebing yang menawan. Keindahan alam yang spesial dapat anda temukan disini. Bagi pecinta alam destinasi tempat ini sangat tepat untuk dikunjungi. Disini anda bisa menikmati alam sekitarnya lengkap dengan pemandangan yang eksotis. Saat berada di atas tebing, anda dapat melihat tebing-tebing yang kokoh lainnya.

Spot terbaik disini dapat diperoleh dari keindahan hamparan laut yang biru. Anda dapat duduk-duduk di atas rumput yang tenang jauh dari aktivitas sehari-hari. Banyak bukit yang berbatasan langsung dengan laut sehingga membentuk tebing-tebing yang indah. Adanya kondisi alam seperti ini memberikan gambaran alam yang menakjubkan.

Kegiatan yang Dilakukan di Saren Cliff  Viewpoint

Saren Cliff  Viewpoint Nusa Penida tergolong tempat wisata yang belum banyak dikunjungi. Meski keindahan alamnya sudah ada sejak lama, namun hal ini belum banyak yang tahu. Semakin berkembangnya dunia internet membuat lokasi ini mudah dikenal banyak orang. Ketika anda berkunjung ke tempat ini, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan. Diantaranya:

Bersantai dengan Ayunan

Di tempat ini terdapat ayunan yang sederhana terbuat dari kayu dan tali. Ayunan tersebut terpasang di pohon-pohon tinggi. Ayunan yang berhadapan langsung dengan laut menjadi keunikan tersendiri dari tempat ini. Sambil menikmati indahnya panorama alam, anda dapat bersantai di ayunan tersebut.

Bayangkan saja memainkan ayunan di atas tebing yang tinggi dengan panorama alam yang indah. Pasti anda akan merasakan kenikmatan tersendiri berada di tebing atas laut. Udaranya yang segar dan asri membuat rasa nyaman saat disana.

Menikmati Sunset

Pengalaman yang tidak bisa anda lupakan yaitu saat menikmati sunset di tebing yang tinggi. Berdiri di atas tebing di bawah langit sore sambil menatap matahari yang berubah menjadi kuning jingga hendak tenggelam. Pemandangan itu yang banyak dicari wisatawan saat berkunjung ke sini.

Spot Foto

Karena tempatnya yang indah mempesona, Saren Cliff Viewpoint tepat untuk dijadikan spot foto. Keindahan alam yang menakjubkan ini harus anda abadikan. Berada diatas tebing dengan panorama alam yang indah dapat menghasilkan foto yang instagramable.

Berfoto dengan background pemandangan yang alami dijamin anda akan merasa puas. Apalagi jika anda berkunjung bersama pasangan atau teman-teman pasti akan lebih seru. Anda dapat bermain dan bersenang-senang disini.

Lokasi Saren Cliff  Viewpoint

Wisata ini berada di Dusun Saren, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Pergi ke lokasi ini, anda dapat gunakan bantuan transportasi speed boat atau fast boat untuk sampai ke Pulau Nusa Penida. Ada 2 pintu masuk dari pelabuhan Bali.

Jika anda menggunakan kapal ferry, berangkatnya dari pelabuhan Padangbai. Sedangkan jika dari dermaga Pasinggahan, Sanur, dan Kusumba dapat menggunakan speed boat. Jarak tempuh untuk sampai ke lokasi membutuhkan waktu 60 menit. Setelah anda sampai di Nusa Penida dapat mengikuti petunjuk jalan untuk menuju tempat wisata Saren Cliff Viewpoint.

Mengapa Memilih Berlibur ke Saren Cliff  Viewpoint

Banyak alasan untuk berkunjung ke wisata ini. Keadaan alam yang masih alami akan membuat liburan anda lebih tenang. Selama anda melakukan aktivitas di perkotaan mengunjungi tempat ini menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya keindahan alamnya yang bagus, namun banyak hal yang dapat ditemukan disini.

Anda dapat membantu melestarikan lingkungan dengan tidak mengotori dan merusaknya. Wisata yang ada di Nusa Penida memiliki keaslian alam yang asri. Belum banyak campur tangan manusia yang merusak laut dan tebing yang indah ini.

Berlibur dengan menikmati keindahan alam adalah pilihan yang tepat. Saat berkunjung di tempat wisata yang dicari hanyalah ketenangan dan kesenangan. Oleh sebab itu, berlibur ke Saren Cliff  Viewpoint adalah pilihan yang tepat.

Tinggalkan komentar