Bagi yang ingin berlibur ke Bali sangat penting untuk mengetahui harga tiket wisata di Bali yang terbaru saat ini. Banyak sekali obyek wisata di Bali yang bisa dijadikan alternatif tujuan liburan yang menyenangkan. Berbagai jenis wisata ada semua di pulau Dewata yang sudah mendunia yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali. Berikut ini info harga tiket berbagai jenis wisata di Bali:

Harga Tiket Wisata Watersport

Salah satu jenis wisata yang paling diminati oleh wisatawan saat liburan di Bali adalah wisata water sportnya yang menantang. Tempat water sport paling lengkap di Bali adalah Tanjung Benoa, banyak sekali pilihan watersport yang bisa dilakukan di sana. Untuk tiket wisata di Bali jenis watersport tentu sangat beragam tergantung pada jenis watersport yang diinginkan.

Mulai dari banana boat, paraisailing, jet ski, flying fish, snorkeling, rolling donut, sea walker, intro scuba dive, dan glass bottom pulau penyu. Semua jenis watersport di atas memiliki harga tiket yang berbeda-beda, akan lebih murah jika membeli secara paket. Untuk paket watersport tersedia dari paket 1-15 dengan kisaran harga mulai dari 225.000-530.000/ paket.

Itulah tiket wisata di Bali untuk watersportnya yang sangat menantang, dengan membeli tiket secara paket maka akan lebih menghemat budget. Wisatawan akan semakin puas bermain watersport karena bisa mencoba semua jenis watersport dengan harga yang terjangkau.

Harga Tiket Wisata Adventure

Selain jenis wisata watersport ada juga wisata adventure yang tidak kalah menantang untuk dicoba saat berlibur ke Bali. Wisata adventure yang bisa dicoba di Bali seperti Ayung rafting dan Telaga Waja rafting yang menyediakan fasilitas wisata adventure yang menantang. Berikut ini info harga tiket wisata di Bali untuk jenis adventure:

  • Ayung rafting: Untuk harga tiket wisata adventure di Bali bersama Ayung rafting adalah berkisar antara 350.000/ orang.
  • Telaga Waja rafting: Untuk harga tiket wisata adventure di Bali bersama Telaga Waja Rafting adalah 325.000/ orang.

Itulah kisaran harga untuk wisata adventure di Bali, harga tiketnya tergantung dimana wisatawan melakukan rafting. Untuk setiap penyedia wisata adventure di Bali memiliki tarif yang berbeda.

Harga Tiket Wisata Nature

Wisata alam Bali adalah yang terbaik di Indonesia dan sudah dikenal di dunia, banyak sekali obyek wisata alam yang bisa dinikmati. Berikut ini info tiket wisata alam di Bali yang terbagi dalam beberapa daerah:

1. Obyek Wisata Karangasem

Banyak sekali obyek wisata di Karangasem yang bisa dikunjungi mulai dari pantai Padang Bai, Taman Ujung, Bukit Jambul, Pura Besakih. Masih banyak lagi obyek wisata yang ada di daerah Karangasem Bali, untuk tiket wisata di Bali Karangasem sangat terjangkau hanya berkisar antara 5.000-15.000/ orang saja.

2. Obyek Wisata Gianyar

Gianyar adalah satu daerah di Bali yang memiliki banyak sekali obyek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari desa wisata hingga Bali Bird Park yang sudah sangat terkenal, dengan tiket masuk mulai dari gratis hingga 140.000/ orang.

3. Obyek Wisata Bangli

Obyek wisata di Bangli juga sangat mempesona dengan gunung dan danau Baturnya yang sangat menawan. Banyak sekali obyek-obyek wisata lainnya seperti Kintamani, pemandian air panas, Desa Penglipuran dan lainnya dengan tiket masuk mulai dari 5.000-100.000/ orang.

4. Obyek Wisata Badung Dan Denpasar

Daerah Badung dan Denpasar adalah daerah wisata yang paling terkenal, memiliki obyek wisata seperti pantai Kuta, Sanur, Tanjung Benoa, GWK dan lainnya. Harga tiket obyek wisata alam untuk daerah Badung dan Denpasar mulai dari gratis hingga 80.000/ orang.

5. Tempat Wisata Tabanan

Tabanan juga menyimpan banyak pesna wisata mulai dari pantai, danau hingga hutan alami. Untuk harga tiket masuk ke obyek-obyek wisata di Tabanan berkisar antara gratis-20.000/ orang.

6. Tempat Wisata Buleleng

Daerah Buleleng memiliki obyek wisata yang sangat terkenal yaitu pantai Lovina, serta obyek wisata lainnya. Tiket masuk ke obyek wisata di Buleleng berkisar antara 3.000-5.000/ orang sekali masuk.

7. Obyek Wisata Klungkung

Daerah Klungkung menyimpan beberapa obyek wisata yang patut dikunjungi juga seperti, pura Goa Lawah, pantai Kusamba, Kerta Gosa dan Kamasan. Harga tiket masuk ke obyek wisata di Klungkung berkisar antara 4.000-12.000/ orang bahkan ada yang gratis untuk masuk ke Kusamba.

Demikian informasi lengkap tiket wisata di Bali terbaru yang bisa dijadikan referensi jika ingin berlibur ke Bali dalam waktu dekat. Akan lebih hemat jika pergi berlibur ke Bali dengan menggunakan paket wisata karena tiket masuk akan jauh lebih murah.