Wanagiri Hidden Hills Spot Selfie Kekinian Di Buleleng

Pulau Dewata Bali memang sepertinya tidak pernah ada matinya untuk memunculkan destinasi wisata yang baru. Tujuannya agar bisa menarik perhatian para pengunjung yang datang ke sana. Buktinya banyak sekali destinasi wisata yang muncul mulai dari museum yang canggih hingga wisata kekinian yang bernama Wanagiri Hidden Hills.

Wanagiri Hidden Hills adalah destinasi wisata yang mempunyai banyak sekali spot selfie yang instagramable. Dengan kombinasi pemandangan alam yang bagus. Meski memang dulunya tempat ini menjadi salah satu tempat yang cukup dihindari karena dijadikan sebagai lokasi pembuangan mayat. Tetapi sekarang siapa yang menyangkal lokasi ini disulap menjadi spot foto kekinian yang memanjakan para pengunjung.

Yang Menarik Dari Wanagiri Hidden Hills

Tempat wisata yang sedang hits ini menawarkan keindahan alam dan juga spot foto kekinian. Pemandangan indah berlatar Danau Buyan dan juga gunung yang tinggi akan siap menemani kunjungan anda. Spot foto yang paling populer yaitu anjungan yang bentuknya seperti kapal. Anda bisa berfoto selfie dengan pose populer seperti dalam film Titanic. Foto anda akan berlatar belakang danau buyan dan itu akan menambah kesan artistik foto anda.

Sementara itu tidak jauh dari anjungan ada ayunan yang diikatkan pada batang pohon. Ayunan ini menggantung tepat berada diatas danau. Ayunan ini memang cukup berbahaya tetapi anda tak perlu khawatir. Karena ada pengawas yang siap siaga berada di dekat ayunan dan membantu anda untuk naik ke ayunan tersebut.

Masih ada lagi spot foto yang instagramable di tempat ini. Seperti sarang burung, bunga matahari, perahu kertas dan lain sebagainya. Spot foto yang berada di Wanagiri Hidden Hills mempunyai latar belakang danau Buyan dengan airnya yang biru dan jernih. Beberapa batu karang yang menjulang akan semakin menambah keindahan hasil foto anda.

Lokasi dan Rute Wanagiri Hidden Hills

Spot wisata yang hits dan kekinian ini berada di dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Lokasi ini cukup dekat dengan destinasi wisata danau Beratan Bedugul. Cara paling mudah untuk menuju lokasi wisata ini yaitu dengan menuju ke kawasan Bedugul terlebih dahulu. Sesudah itu, anda harus melewati danau Beratan Bedugul sampai ke puncaknya. Kemudian belok ke kiri menuju desa Gobleg. Dari sini anda cukup ikuti jalan dan lokasi Wanagiri Hidden Hills sekitar 1 km dari tempat ini.

Fasilitas Yang Disediakan

Berbagai macam fasilitas utama dari tempat wisata Wanagiri adalah pengamanan yang diberikan di tiap spot fotonya. Sebab kebanyakan lokasi spot foto tidak mempunyai pengamanan. Jadi staf selalu siaga untuk keamanan pengunjung. Namun sayang tempat wisata ini tidak memiliki satu kedai pun atau warung yang menjual makanan. Hal ini memang sengaja dilarang oleh pihak pengelola. Karena pihak pengelola menginginkan tempat wisata ini selalu terjaga kebersihannya dan asri.

Tetapi bagi anda yang membawa bekal sendiri, anda wajib untuk membawa kembali bungkus makanan. Atau anda bisa membuangnya di tempat sampah yang sudah berada di area parkir. Bila terdapat sampah yang berserakan, maka pihak pengelola tidak akan segan untuk memberikan denda dan juga sanksi kepada anda.

Tiket Masuk

Untuk bisa masuk wisata Wanagiri Hidden Hills maka anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 saja. Ini bukti bahwa wisata di Bali tidak selalu mahal. Buktinya tiket masuk ke Wanagiri sangatlah murah meriah. Bila anda ingin mencoba berbagai macam spot foto yang ditawarkan di sana, maka anda akan dikenakan biaya tambahan Rp10.000 untuk setiap spot fotonya. Tentu saja harga ini tidak sebanding dengan kepuasan yang anda dapatkan setelah berlibur ke Wanagiri Hills Buleleng yang menakjubkan ini.

Tips Wisata Ke Wanagiri

Agar liburan anda semakin menyenangkan dan bisa meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Maka ada beberapa tips yang perlu anda lakukan. Saat berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills maka sebaiknya anda datang ketika cuaca sedang cerah. Agar anda bisa menikmati berbagai macam spot foto dengan leluasa. Anda disarankan untuk berhati-hati dalam menaiki berbagai macam wahana atau spot foto yang disediakan. Jangan lupa anda membawa bekal makanan sendiri, karena di sini belum ada penjual makanan yang berjualan.

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi