Menikmati indahnya pulau Bali yang menjadi destinasi wisata terfavorit merupakan suatu kepuasan tersendiri. Banyaknya pemandangan yang indah serta tempat wisata yang menawarkan keunikan yang dimiliki menjadi daya tarik tersendiri. Pada saat malam hari tentu wisatawan tidak ingin menghabiskan waktu hanya di dalam hotel. Ada banyak Wisata malam di Bali yang bisa dieksplorasi.

Indahnya Bali membuat para wisatawan tidak ingin melewatkan setiap momen liburan mereka bahkan di malam hari. Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang membuat banyak orang penasaran dan ingin menikmati. Namun terbatasnya waktu menjadikan pengunjung tidak bisa mengeksplorasi secara total. Berikut 7 Destinasi Wisata Malam di Bali yang Trendy :

1. La Laguna Jl Kayu Putih

La Laguna merupakan salah satu wisata malam di Bali yang memiliki nuansa rustic dengan setting tempat yang eksotis. Lokasinya yang dekat pantai menjadikan tempat ini bagus untuk berfoto. Selain itu tempat ini cocok untuk pasangan yang sedang bulan madu.  Harga yang ditawarkan untuk makanan dan minuman mulai dari 50 ribu.

Indahnya dekorasi La Laguna yang bernuansa vintage ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat pesta. Di malam hari pengunjung akan menemukan hamparan jembatan dengan lampu yang romantis menjadi daya tarik tersendiri. Bagi yang ingin menikmati indahnya bersantai di outdoor hanya sampai jam setengah 7 malam. Ada minimal order disini yaitu 150.000.

2. Pasar Malam Kreneng Bali

Tempat ini merupakan pasar kota Denpasar yang tepatnya berada di daerah Dangin Puri Kangin. Pasar ini sebenarnya beroperasi 24 jam namun pada malam hari pasar malam ini disebut dengan pasar senggol. Pasar ini merupakan salah satu wisata malam di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan untuk sekedar membeli oleh-oleh.

Di pasar Kreneng ini pengunjung bisa menikmati indahnya arsitektur pintu masuk yang dihiasi dengan indahnya pancaran lampu semakin memperindah. Fasilitas yang dimiliki pasar ini cukup lengkap yaitu ada tempat untuk beristirahat, kamar mandi, serta wisata kuliner yang menggoda selera. Pengunjung bisa memanjakan mata untuk berbelanja pernak-pernik maupun kuliner khas Bali.

3. Sky Garden Bali

Sky Garden Bali merupakan salah satu wisata malam di Bali yang memiliki daya tarik tersendiri. Sajian mewah club dengan fasilitas yang asik namun memiliki harga minuman yang relatif murah membuat banyak pengunjung yang datang. Tempat ini sangat cocok bagi para pasangan yang sedang honeymoon untuk menikmati hiburan yang ada didalamnya.

Garuda Wisnu Kencana Ada berbagai fasilitas yang bisa dinikmati di Garuda Wisnu Kencana diantaranya adalah Amphitheater, street theater, dan plaza wisnu. Terdapat berbagai jenis pertunjukan sesuai dengan urutan jadwal. Jam operasional disini mulai dari jam 8 hingga jam 10 malam. Harga tiket yang ditawarkan untuk dewasa adalah 80 ribu sedangkan anak-anak 60 ribu.

4. Garuda Wisnu Kencana

GWK ini merupakan salah satu destinasi wisata malam di Bali yang memiliki panorama indah di malam hari. Lokasi Garuda Wisnu Kencana berada di daerah Kuta lebih tepatnya pada bagian selatan. Keindahan patung Garuda Wisnu membuat para wisatawan yang datang ingin mengabadikan foto di dekat patung. Ada banyak pementasan yang diselenggarakan disini.

Pengunjung bisa menikmati patung yang berukuran besar dihiasi dengan indahnya lampu malam menjadi suatu spot foto yang menarik. Ada kurang lebih 7 tarian yang biasanya dipertunjukkan. Selain berwisata pengunjung juga bisa sambil belajar mengenai sejarah tempat ini. Disini juga ada shuttle bus yang bisa digunakan pengunjung dengan membayar 20 ribu.

5. Pasar Malam Sanur

Bagi para pecinta kuliner maka sangat cocok untuk menikmati wisata malam di Bali yaitu pasar malam Sanur. Pasar ini terletak di daerah Sanur lebih tepatnya di Jl. Danau Tamblingan. Jam operasional mulai dari jam 6 sore hingga jam 11 malam. Banyak jenis makanan yang halal dengan harga murah bisa didapatkan.

Pasar malam sanur ini merupakan salah satu pasar yang memiliki tingkat kebersihan yang tinggi sehingga banyak pengunjung yang datang ke tempat ini. Harga makanan yang cukup murah menjadikan tempat ini selalu ramai pengunjung. Pengunjung bisa dengan mudah menemukan apa yang ingin dibeli karena pedagang disini sudah teratur sesuai dengan jenis dagangan.

6. Kebun Binatang Bali

Kebun binatang Bali biasa dikenal dengan Bali Zoo memiliki berbagai jenis satwa yang terlindungi dan terawat dengan baik. Harga tiket yang ditawarkan berbeda untuk zoo admision sekitar 125 ribu untuk dewasa sedangkan anak 95 ribu. Tempat ini sangat indah di malam hari sehingga menjadi wisata malam di Bali yang sangat mempesona.

Bagi pengunjung yang membawa anak maka Bali Zoo ini merupakan tempat yang sangat cocok. Disini anak-anak bisa mengeksplorasi keindahan didalamnya. Selain itu banyaknya koleksi binatang yang beragam dapat menambah pengetahuan anak. Ditempat ini menyajikan wahana bermain dan belajar secara tidak langsung sehingga sangat menyenangkan.

7. Cocoan Beach Bali

Cocoan Beach merupakan club favorit wisatawan yang berada di dekat pantai Seminyak. Dekorasi yang futuristic romantis menjadi daya tarik tersendiri. Jam operasional mulai dari jam 10 hingga jam 00 sehingga bagi pengunjung yang ingin makan malam ditempat ini bisa leluasa. Sejuknya udara pantai diiringi musik yang lembut dapat merefresh pikiran.

Beberapa destinasi wisata malam di Bali yang paling banyak dikunjungi diatas memiliki daya tarik masing-masing. Hal ini bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih destinasi liburan agar bisa mengeksplorasi semua tempat yang diinginkan. Indahnya malam di Pulau Bali membuat pengunjung tidak akan melewatkannya begitu saja. Bahkan pada malam hari wisatawan lebih ramai.

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi