Bali adalah salah satu destinasi wisata yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya lokal bahkan turis asing pun ikut berbondong-bondong datang ke Bali untuk berlibur terutama ketika musim panas tiba. Hal ini tidak mengherankan mengingat Bali memiliki keindahan alam dan pantainya yang luar biasa indah. Untuk itulah kami menyediakan paket kintamani tour untuk anda yang ingin berkunjung ke daerah wisata di sekitar Kintamani selama sehari penuh.

Paket kintamani tour adalah salah satu yang paling diminati oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Mereka menghabiskan waktu di Kintamani untuk menikmati liburan hingga honeymoon dengan pasangan tercinta. Pada kintamani tour ini wisatawan akan diajak untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang menarik, wisata kuliner hingga belanja oleh-oleh di toko souvenir yang sudah sangat terkenal.

Tidak hanya itu anda juga akan diajak untuk menikmati kesenian budaya dan kearifan lokal masyarakat setempat. Sehingga tidak hanya berlibur, namun anda juga akan mendapatkan edukasi dan pengetahuan mengenai kesenian dan budaya Bali yang hingga kini masih sangat memikat wisatawan. Kami akan membawa anda untuk mengunjungi tempat-indah yang indah dan menarik di daerah Kintamani.

Bagi anda yang memiliki waktu terbatas namun ingin menikmati Bali khususnya kintamani secara maksimal kami menyediakan paket kintamani tour full day. Banyak tempat wisata yang akan dikunjungi dan anda juga bisa menyaksikan budaya lokal khas bali seperti tari Barong.

Tempat Wisata Dan Aktivitas Liburan

Bagi yang sering berlibur ke Bali, tentu sudah tidak asing dengan beragam tempat wisata yang akan kami sebutkan di bawah ini. Namun meskipun begitu kami akan memberikan pengalaman wisata yang tidak terlupakan bagi anda dan orang tercinta meskipun hanya dalam waktu satu hari.

Berikut ini daftar tempat wisata yang populer dan menarik di daerah Kintamani. Tentunya tempat-tempat di bawah ini memiliki keunikan masing-masing sehingga memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan tidak terlupakan bagi anda dan orang terkasih.

1. Pura Ulun Danau Batur

Objek wisata yang sering ditemukan dalam lembaran uang Rp. 50 ribu ini menjadi salah wisata andalan di Kintamani. Berada di Jl. Kintamani, Batur Selatan, Kabupaten Bangli, Bali ini terletak di dataran tinggi dengan suhu yang cukup dingin. Bagitu tiba disana anda akan disambut dengan pemandangan danau yang membentang luas dan pura ulun danau batur.

Perjalanan yang berkelok-kelok dan menanjak akan sangat sebanding begitu tiba disana. Selain pemandangan danau yang indah, panorama gunung batur juga akan memanjakan mata anda. Bagi anda yang datang dari kota tropis seperti Jakarta tentu mengunjungi wisata ini akan memberikan warna tersendiri bagi liburan anda. Pemandangan khas pegunungan tersebut juga akan menjadi background foto yang luar biasa cantik.

2. Pemandian Air Panas Toya Bungkah

Selain pemandangan gunung dan danau yang menjadi satu, anda juga bisa menikmati air panas di objek wisata pemandian air panas toya bungkah. Masih berlokasi di Kintamani tepatnya di desa Pekraman Batur, Toya Bungkah, Kabupaten Bangli. Air panas pada pemandian ini dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan menjaga kesegaran tubuh serta meremajakan kulit. Sumber airnya sendiri berasal dari gunung batur yang bisa mencapai 50° celcius.

Disana terdapat 4 jenis kolam yaitu kolam untuk anak, kolam therapy hot spring water toya bungkah, kolam floating sunburn batur natural hot spring, dan kolam renang toya bungkah. Beragam fasilitas juga tersedia disana seperti toilet, ruang ganti, hingga restoran untuk memanjakan anda sebagai wisatawan.

3. Joger

Belum ke bali rasanya jika belum berkunjung ke Joger, salah satu pusat oleh-oleh yang menjual berbagai macam kaos maupun sandal dengan desain kata-kata yang unik. Anda bisa menjelajah ke dalam untuk membeli berbagai macam oleh-oleh bagi keluarga di rumah. Berlokasi tidak jauh dari daerah kintamani, tepatnya di Bedugul, Badung, Bali, Joger nyaris tidak pernah sepi pengunjung.

Begitu tiba disana anda akan dibuat bingung karena banyaknya pilihan model kaos, sandal atau yang lainnya dengan kata-kata yang unik. Selain harganya yang masih terjangkau dan banyak pilihan, joger juga hanya bisa ditemukan ketika anda berada di Bali. Jadi jangan manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk shopping produk dari pabrik kata-kata tersebut selagi anda berada di sana.

4. Pantai Jimbaran

Berada di Bali bagian selatan, pantai jimbaran berdekatan dengan beberapa wisata lainnya seperti pantai dreamland, pura luhur uluwatu, garuda wisnu kencana dan juga pantai pandawa. Pantai ini merupakan salah satu yang paling menjadi favorit khususnya bagi mereka yanh sedang honeymoon. Begitu tiba anda akan disajikan pemandangan pantai yang menenangkan di tengah suasana dinner dengan lampu-lampu yang disusun menggantung di udara.

Anda akan menikmati suasana makan malam romantis di tepi pantai dengan meja yang sudah disusun berderet. Di sampingnya terdapat banyak sekali tempat makan berderet yang menyajikan makanan olahan seafood. Jika beruntung anda juga akan menemukan musisi yang bernyanyi dan mendekati meja anda. Hal ini tentu menambah suasana romantis sekaligus penutup liburan yang sangat berkesan.

Segera hubungi kami untuk pemesanan paket kintamani tour. Dapatkan harga yang terjangkau dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ajak saudara, keluarga dan orang-orang tercinta untuk berlibur di Bali dengan jasa kami. Kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan sepenuh hati kepada anda sebagai client kami. Karena kepuasan dan kebahagiaan anda tentu menjadi prioritas dan tujuan utama dari jasa kami.

Artikel lainnya

Berikut adalah beberapa mobil yang dapat kami sewakan kepada Anda. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

kintamani.id
Nature

Asyiknya Surfing di Pantai Medewi yang Hemat Budget

Aktivas Seru di Bali Seawalker Tanjung Benoa
Artikel

Jalan-Jalan di Dasar Laut Bareng Bali Seawalker Tanjung Benoa

Karma_Beach _Tripbaligo
Artikel

Karma Beach, Liburan Pantai Bernuansa Eksklusif

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
pantai

Kecantikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran Yang Tersembunyi